10 Manfaat Kesehatan Luar Biasa Daun Mangga

Banyak dari kita pastinya mengetahui bahwa buha mangga benar-benar memberikan kita banyak manfaat dan keuntungan dalam hal menyembuhkan penyakit sampai dapat menyembuhkan bahkan meningkatkan kesehatan tubuh kita. Namun, banyak juga dari kita yang tidak mengetahui mengenai manfaat luar biasa yang dihasilkan dari daun mangga tersebut, yang justru dapat membantu kita untuk menyembuhkan penyakit yang kita derita.

Daun mangga yang baru tumbuh biasanya akan berwarna kemerahan atau keunguan dan bertekstur sangat lembut yang kemudian akan tumbuh menjadi warna hijau gelap dan hijau tua. Daun ini sangat kaya akan vitamin C, B dan A, serta daun ini juga mengandung berbagai macam jenis kandungan nutrisi lainnya. Daun mangga memiliki sifat antioksidan yang sangat kuat karena memiliki kandungan senyawa flavonoid dan fenol yang tinggi.

Mengobati diabetes

Daun mangga sangat bermanfaat untuk mengobati diabetes. Daun mangga ini mengandung tanin yang disebut anthocyanidins, yang akan membantu untuk mengobati diabetes dalam kondisi awal. Daun yang sudah dikeringkan digunakan sebagai infus untuk mengobati sama. Hal ini juga membantu untuk mengobati diabetes angiopati dan diabetes retinopati.

Kita bisa merendam daun dalam secangkir air panas dalam semalaman, kemudian saring dan minum air tersebut untuk membantu meringankan gejala diabetes. Hal ini juga membantu mengobati hiperglikemia. Daunnya mengandung senyawa yang disebut tarakserol-3beta dan ekstrak etil asetat yang bersinergi dengan insulin untuk mengaktifkan GLUT4 (transporter glukosa) dan merangsang sintesis glikogen.

Sudah saatnya kita mencoba menggunakan pengobatan alami dan herbal yang sudah jelas-jelas dapat menyembuhkan penyakit diabetes dengan cepat tanpa khawatir akan kambuh kembali dengan GLUCOBLOCK CAPSULE, yang sudah diformulasikan untuk menyembuhkan kondisi seseorang yang menderita penyakit diabetes awal ataupun yang sudah kronis. Obat herbal ini tidak menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan, yang tentunya sangat aman dan cepat dalam menyembuhkan kondisi tersebut.

Turunkan tekanan darah

Daun mangaa bermanfaat untuk membantu menurunkan tekanan darah karena mereka memiliki sifat hipotensi. Inilah yang akan membantu untuk memperkuat pembuluh darah dan mengatasi masalah varises. Lihat juga ciri dan tanda menderita darah rendah!

Mengobati kegelisahan

Untuk orang yang menderita kegelisahan karena kecemasan, daun mangga sangatlah cocok sebagai cara alami untuk mengobati kondisi tersebut. Kita bisa menambahkan dua atau tiga gelas teh daun mangga untuk digunakan sebagai air mandi yang akan membantu untuk mengobati kondisi kegelisahan dan menyegarkan tubuh. Lihat juga cara ampuh mengatasi kondisi kecemasan!

Batu empedu dan ginjal

Daun mangga juga akan membantu mengobati batu ginjal dan batu empedu. Kita hanya perlu menggiling halus daun mangga yang telah dikeringkan, kemudian seduh dengan air panas dan diamkan selama semalam, cara inilah yang akan membantu si penderita dalam memecahkan batu ginjal atau batu empedu dengan cepat. Pengobatan cepat dan aman dengan menggunakan KIDNEY CARE WOMAN CAPSULE!!!!

Masalah pernapasan

Ternyata daun mangga juga sangat baik loh untuk semua jenis masalah pernapasan. Hal ini sangatlah berguna terutama bagi orang yang menderita flu, bronkitis dan asma. Sebuah ramuan yang dibuat dengan cara merebus daun mangga dalam air dan mencampurnya dengan sedikit madu ternyata terbukti dapat membantu untuk menyembuhkan batuk secara efektif. Hal ini juga akan membantu untuk menyembuhkan kondisi serak atau hilangnya suara. Lihat juga beberapa kerusakan sistem pernafasan akibat polusi!

Menyembuhkan disentri

Daun mangga juga membantu untuk mengobati pendarahan yang diakibatkan oleh kondisi disentri. Kita keringkan daun mangga terlebih dahulu di tempat teduh, kemudian kita haluskan dan seduh dengan air panas, lalu kita meminumnya secara rutin selama dua sampai tiga kali sehari untuk menghentikan kondisi disentri tersebut.

Nyeri telinga

Menggunakan obat rumahan ini kemungkinan besar akan memberikan bantuan dengan cepat untuk menangani kondisi tersebut. Satu sendok teh sari daun mangga sebagai obat tetes telinga akan memberikan bantuan dari kondisi sakit telinga dengan cepat.

Menyembuhkan luka bakar

Untuk menyembuhkan luka bakar pada kulit kita bisa membakar segenggam daun mangga menjadi abu. Kemudian terapkan abu ini pada bagian yang mengalami luka bakar tersebut, karenacara tersebut akan membantu penanganan lebih cepat untuk mengobati luka bakar.

Menyembuhkan cegukan dan masalah tenggorokan

Jika kita menderita cegukan atau masalah tenggorokan yang tak kunjung sembuh, tenang saja karena ada solusi terbaik dari daun mangga yang merupakan obat rumahan terbaik. Kita hanya cukup dengan membakar dan menghirup asap tersebut secara rutin.

Membersihkan perut

Kita hanya cukup dengan menyeduh daun mangga tersebut dalam air panas dan membiarkannya semalaman. Kemudian kita menyaring air tersebut dipagi harinya dan meminumnya ketika keadaan perut kita masih kosong. Karena daun mangga tersebut mengandung antioksidan dan antimikroba, yang jelas efektif untuk menyehatkan tubuh kita.

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *