11 Makanan Peningkat Stamina Dan Gairan Seksual

Sebuah studi dalam Journal of Sexual Medicine melaporkan bahwa rata-rata pasangan biasanya akan menghabiskan waktu sekitar 13 menit untuk melakukan seks. Penelitian lain mengungkapkan bahwa kebanyakan wanita ingin mempunyai waktu seks antara 15 dan 25 menit. Namun tetap saja, kondisi ini tergantung dari bagaimana si pasangan dapat menikmati situasi tersebut dengan nyaman, sehingga hubungan seksual tersebut pun dapat berlangsung dengan lama dan nyaman.

Semangka

Semangka adalah salah satu sumber alami terkaya dari kandungan sitrulina, yang merupakan sejenis kandungan asam amino yang dapat membantu membuat ereksi yang kita lakukan lebih keras. Karena senyawa sitrulina ini akan berubah menjadi asam amino dari arginina di dalam tubuh, kemudian arginina ini akan merangsang produksi oksida nitrat, yang akan meningkatkan aliran darah ke penis, yang selanjutnya akan memperkuat ereksi.

Cabai

Kandungan capsaicin yang menjadi penghasil rasa pedas ini akan meningkatkan denyut jantung, yang akan mencerminkan tanda-tanda gairah, dan akan merubah kondisi libio kita. Mengkonsumsi makanan pedas tidak hanya akan meningkatkan metabolisme tubuh kita saja, tetapi juga akan mendorong suasana hati kita untuk melakukan hubungan seksual.

Apel

Apel sendiri mengandung senyawa quercetin yang merupakan suatu flavonoid antioksidan yang sudah terbukti untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Dan sangatlah bermanfaat untuk membantu kita dalam berhubungan seks seperti halnya dapat meningkatkan detak jantung, peningkatan metabolisme, membakar kalori, dan kontraksi otot dapat memperpanjang waktu kita di tempat tidur. Lihat juga sejuta manfaat buah kedondong!

Menurut ahli gizi juga menyebutkan bahwasanya quercetin dapat membantu untuk memproduksi mitokondria baru dalam sel-sel tubuh dan meningkatkan kapasitas oksidatif seseorang, yang berarti jumlah maksimum oksigen untuk otot dapat digunakan. Quercetin juga dapat membantu mencegah pelepasan kortison, yang menyebabkan kerusakan otot, yang berarti dapat mencegah kelemahan tubuh dini.

Jahe

Menurut sebuah studi di International Journal of Cardiology, mengkonsumsi satu sendok teh jahe beberapa kali dalam seminggu sangatlah bermanfaat untuk menyehatkan jantung. Karena yang kita tahu bahwasanya kesehatan jantung juga akan berpengaruh terhadap peningkatan gairah seksual kita. Lihat juga manfaat terbukti dari jahe!

Ikan salmon

Ikan jenis ini merupakan sumber yang baik dari asam lemak omega-3, yang dapat memproduksi bantuan nitrat oksida yang akan membantu kita tetap keras. Penelitian tambahan telah menemukan bahwa dengan cara mengurangi kalori dan menjalani gaya diet mediterania yang kaya dengan jenis makanan dari ikan, biji-bijian, dan lemak sehat (seperti omega-3) yang dapat memperbaiki fungsi ereksi pada pria.

Pisang

Buah pisang ini sangat kaya akan kandung karbohidrat sederhananya yang bermanfaat untuk tubuh kita dalam memproduksi energi dan potasium untuk membantu meningkatkan tingkat gairah seksual kita. Kandungan mineralnya pun akan membuat bagian otot akan tampak lebih rileks, mencegah kram dan kejang otot yang dapat menghambat waktu seksual kita.

Bawang putih

Para peneliti menyebutkan bahwasanya dengan mengkonsumsi bawang putih dapat membantu menghentikan pembentukan lemak baru, yang disebut nano plak yang terjadi dibagian dalam dinding arteri dan merupakan bagian arteri yang mengerah kebagian penis. Lihat juga manfaat kesehata bawang daun!

Kacang-kacangan

Pistacio, kacang tanah, dan kenari mengandung asam amino arginina, yang merupakan salah satu gas oksida nitrat alami yang akan membantu orang untuk mempertahankan ereksi mereka. Kacang ini juga mengandung magnesium yang sangat tinggi, yang akan meningkatkan energi dan daya tahan. Semakin sedikit kolesterol di dalam tubuh kita, maka akan semakin mudah bagi juga darah untuk mengalir ke seluruh tubuh terutama bagian penis, yang dapat membantu kita mempertahankan ereksi lebih kencang lagi.

Bayam

Rahasia untuk meningkatkan kekuatan penis terletak pada kandungan arginina yang tinggi. Ketika asam amino ini menyatu dengan  sistem tubuh kita, maka akan berubah menjadi oksida nitrat, yang akan membantu memulai dan mempertahankan ereksi.

Alpukat

Kurangnya asupan nutrisi vitamin B yang berfungsi untuk menjaga saraf dan sel-sel otak yang sehat, ternyata dapat membuat kondisi pikiran kita menjadi tidah sehat dan mudah stres. Dan buah alpukat inilah yang mengandung vitamin B yang akan mencegah kita dari kondisi stres, tapi mereka juga merupakan sumber lemak monosaturated, yang telah terbukti dapat membantu memperlancar aliran darah ke seluruh bagian tubuh termasuk penis.

Cokelat hitam

Menurut penelitian, kakao ternyata dapat meningkatkan kadar hormon serotonin yang akan meningkatkan suasana hati. Sebuah studi dari Journal of Sex Medicine juga menemukan bahwa hasrat seksual dan kenikmatan seksual meningkat pada wanita dan laki-lakik setelah memakan cokelat hitam. Lihat juga manfaat lain dari coklat hitam!

Yang kita tahu sekarang ini banyak sekali jenis obat-obatan yang menawarkan khasiatnya dalam meningkatkan gairah seksual pria maupun wanita, namun jangan salah karena jenis obat-obatan tersebut tidaklah aman dan pastinya mempunyai efek samping karena terbuat dari bahan kimia. Tapi jangan khawatir, karena sekarang sudah ada jenis pengobatan alami dan herbal yaitu dengan PILOSE ANTLER CAPSULE, yang tidak hanya dapat meningkatkan gairah seksual atau memperbaiki gairah seksual saja, namun juga dapat menyehatkan tubuh seperti dengan menurunkan tekanan darah dan juga meningkatkan daya tahan tubuh dll.

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *