11 Peranan Dari Manfaat Pepaya Untuk Kesehatan Anda

Pepaya ini merupakan salah jenis buah yang sangat familiar sekali di masyarakat, rasanya yang manis, berwarna cerah, dan tentunya buah ini sangat mudah di jangkau dan banyak di jual di pasaran bahkan sangat mudah di budidayakan. Buahnya yang sangat lembut dengan di isi dengan ratusan biji berwarna hitam didalamnya, dan juga manfaatnya yang sangat luar biasa ini membuat pepaya di kenal dengan sebutan “buah dari malaikat“.


Menurunkan kolesterol

Pepaya kaya akan serat, vitamin C dan antioksidan yang akan mencegah penumpukan kolesterol dibagian arteri. Terlalu banyak penumpukan kolesterol dapat memblokir saluran arteri, yang akhirnya menyebabkan serangan jantung. ekstrak pepaya juga dapat mengurangi lemak dan trigliserida pada penderita diabetes. Pengobatan herbal untuk menurunkan kolesterol dengan cepat dari DEEP SEA FISH OIL!

Membantu penurunan berat badan

Satu pepaya besar saja hanya mengandung 120 kalori. Jadi, jika kita berencana untuk menurunkan berat badan, jangan lupa untuk menambahkan pepaya ini dalam daftar menu program diet yang akan kita lakukan. Karena buah ini akan menyebabkan perasaan kenyang lebih lama dan mengendalikan nafsu makan. Suplemen penurun berat badan dengan cepat dan sehat dari PRO SLIM TEA!

Meningkatkan kekebalan tubuh

Sistem kekebalan tubuh kita bertindak sebagai perisai terhadap berbagai infeksi yang dapat membuat tubuh menjadi sakit. Satu pepaya saja sudah dapat memenuhi lebih dari 200% asupan vitamin C untuk harian kita, sehingga bagus untuk membangun sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat.

Baik untuk penderita diabetes

Meskipun rasanya manis, namun ternyata pepaya ini sangat rendah kadar gulanya loh (8,3 gm dalam satu cangkir irisan pepaya) dan indeks glikemik. Hal inilah yang membuat pepaya menjadi buah sangat baik untuk penderita diabetes. Vitamin dan fitonutrien yang terkandung di dalamnya juga dapat mencegah perkembangan penyakit jantung pada diabetes. Pengobatan herbal menyembuhkan diabetes dengan cepat dari GLUCOBLOCK!

Menyehatkan mata

Pepaya kaya akan kandungan dari vitamin A dan flavonoid seperti beta-karoten, zeaxanthin, cyptoxanthin dan lutein yang akan menjaga selaput lendir di mata dan mencegah dari kerusakan. Vitamin A di dalamnya juga dapat mencegah perkembangan yang berkaitan dengan usia degenerasi makula. Senyawa karotenoid yang terdapat dalam pepaya tersebut lebih banyak daripada kandungan vitamin A seperti dalam tomat dan wortel. Menjaga kesehatan dan mengobati masalah gangguan mata dengan tepat dan sehat dari EYE CARE SOFTGEL!

Melindungi terhadap arthritis

Arthritis dapat menjadi penyakit yang benar-benar dapat melemahkan dan membuat menurunnya kualitas hidup seseorang. Kandungan vitamin C dan sifat anti inflamasinya tersebut dapat menjaga kondisi tulang yang menderita arthritis. Sebuah studi dari rheumatic diseases menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi makanan rendah vitamin C tiga kali lebih mungkin dapat pengembangan penyakit arthritis daripada mereka yang tidak.

Memperbaiki pencernaan

Mempunyai kebiasaan buruk seperti halnya selalu mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi atau minuman yang berkarbonasi tanpa kita sadari dapat merusak sistem pencernaan kita secara perlahan. Untuk itu, kita harus memperbaik kondisi pencernaan agar lebih sehat lagi dengan selalu mengkonsumsi pepaya secara rutin, karena enzim papain bersama dengan kandungan serat dalam pepaya tersebut dapat membantu meningkatkan kembali kesehatan pencernaan. Teh herbal alami untuk menjaga dan membersihkan pencernaan dari PRO CLEANSING TEA!

Membantu meringankan nyeri haid

Wanita yang mengalami nyeri haid harus mengkonsumsi pepaya secara rutin agar rasa nyeri atau kram perut dapat hilang dengan cepat. Hal ini di sebabkan oleh enzim yang disebut papain mempunyai manfaat untuk membantu dalam mengatur dan mengurangi aliran darah selama periode menstruasi.

Mencegah tanda-tanda penuaan

Kebiasaan yang sehat seperti makan pepaya setiap hari akan memperpanjang proses penuaan padakulit loh. Pepaya kaya akan vitamin C, vitamin E dan antioksidan seperti beta karoten yang akan membantu mencegah kulit dari serangan radikal bebas yang menjadi penyebab utama dari kerusakan kulit. Hindari penuaan kulit dengan GLUCOCOA serta kecantikan menyehatkan dari GLUCOBERRY!

Meningkatkan pertumbuhan rambut

Selain menjaga kulit agar tetap sehat, ternyata pepaya juga sangat efektif untuk menjaga kesehatan rambut. Kandungan vitamin A dalam pepaya tersebut digunakan dalam produksi sebum, yaitu suatu senyawa yang sangat penting untuk menjaga rambut menjadi halus, mengkilap dan tetap lembab, serta berfungsi juga untuk menghilangkan ketombe.

Mencegah kanker

Pepaya merupakan sumber yang kaya akan antioksidan, fitonutrien dan flavonoid yang dapat mencegah sel-sel tubuh dari kerusakan radikal bebas. Sebuah studi yang dilakukan oleh Harvard School of Public Health Department, menunjukkan bahwa adanya manfaat dari beta karoten di pepaya yang dapat melindungi tubuh terhadap pertumbuhan kanker prostat dan kanker usus besar. Pengobatan herbal menyembuhkan kanker secara menyeluruh dengan GANODERMA PLUS CAPSULE!

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *