5 Latihan Untuk Meningkatkan Tinggi Badan

Siapa yang tidak ingin memiliki badan yang tinggi dan indah?. Tinggi memainkan peranan penting dalam meningkatkan dan meningkatkan daya pesona seseorang. Badan yang tinggi merupakan sesuatu hal yang banyak diirikan oleh banyak orang dan sebagian besar orang akan melakukan apa saja untuk menambah tinggi badan mereka walaupun dengan cara apapun.

Banyak pengobatan akupresur dan obat-obatan tertentu yang dinilai dapat meningkatkan tinggi badan, namun sebagian besar telah dikaitkan dengan timbulnya berbagai macam efek samping dan juga biaya pembelian yang cukup mahal. Mau langsing dengan cepat tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat pelangsing, yu buktikan dengan SLIMMING CAPSULE, terbukti secara pasti dan cepat menurunkan berat badan dengan sehat tanpa efek samping!!

Oleh karena itu, cara terbaik untuk meningkatkan tinggi badan adalah dengan menggabungkan beberapa latihan yang tepat. Latihan ini akan membantu dalam memperkuat otot-otot dan membuat kita mendapatkan tubuh kuat, sehingga tubuh dapat melepaskan hormon pertumbuhan yang bertanggung jawab terhadap proses pertumbuhan tinggi badan. Mengkonsumsi 3 jenis makanan yang dapat meninggikan tinggi badan ini akan membuat hormon pertumbuhan tersebut menjadi aktif dan akan membantu proses mengganti serta membangun kembali sel yang telah rusak.

Menggeserkan panggul

Cara ini akan membantu tubuh kita untuk meregang dari atas dan menuju ke bawah gerakan tulang belakang di pinggul. Hal ini dilakukan ketika kita berbaring telentang. Tempatkan lengan dan bahu di lantai, setelah melakukan ini, tekuk lutut dengan menahan kaki dekat dengan bokong kita. Pertahankan posisi ini selama sekitar 20 sampai 30 detik. Menggeserkan panggul dapat memberikan pinggul depan menjadi lebih fleksibel karena memungkinkan pinggul kita menjadi lebih meregang lagi.

Bar gantung

Latihan ini menggunakan konsep gaya gravitasi. Diketahui bahwa gravitasi ini dapat mempengaruhi tinggi badan melalui pergerakan sendi dan tulang. Kondisi tubuh yang tergantung pada sebuah bar vertikal sederhana, dapat melawan gaya gravitasi yang akan membantu kita untuk mengatasi masalah tinggi badan. Tergantung mengurangi tarikan pada vertebras kita serta membuat peregangan pada tulang kita. Latihan ini, jika dilakukan untuk beberapa kali dapat meningkatkan tinggi badan dari 1 sampai 2 inci.

Meloncat dengan satu kaki

Latihan ini adalah latihan sederhana yang dapat kita lakukan di mana saja atau dalam aktivitas apapun seperti bermain di taman, menonton TV atau kegiatan lainnya. Menaikan kaki kanan delapan kali kemudian naikan kaki kiri dengan cara yang sama. Latihan ini bermanfaat bagi kita karena akan memperkuat kaki, membantu dalam perkembangan otak dan meningkatkan generasi hormon pertumbuhan. Tentunya kita harus mengetahui juga mengenai nutrisi dan latihan untuk pemulihan cedera otak, karena tidak hanya latihan seperti ini saja yang dapat membantu perkembangan otak tersebut.

Peregangan tulang belakang

Latihan ini membantu untuk meningkatkan fleksibilitas tulang belakang dengan cara meregangkannya. Duduk tegak di atas tikar dengan kaki di depan sambil menjaga jarak kaki sekitar selebar bahu. Tempatkan lengan di depan dan bungkukan ke depan ketika mencoba untuk menyentuh ujung jari kaki. Setelah kita mencapai kaki tersebut, cobalah peregangan lebih jauh untuk meregangkan tulang belakang kita semaksimal mungkin.

Pilates berguling

Ini adalah cara terbaik untuk meregangkan tulang belakang sampai batas maksimum dan memberikan meningkatkan panjang tubuh bagian atas kita. Latihan ini juga akan bekerja pada tulang belakang leher dengan cara peregangan tersebut, sehingga secara signifikan akan menambah panjang tulang untuk tinggi badan kita.

Makanan yang akan membantu meningkatkan tinggi badan

Protein tanpa lemak

Mengkonsumsi makanan tinggi protein tanpa lemak seperti yang ditemukan pada ikan, daging unggas, susu dan kedelai untuk membuat tulang kita menjadi sehat dan juga untuk meningkatkan pertumbuhan otot kita.

Kalsium

Kalsium bisa diperoleh dari mengonsumsi sayuran berdaun hijau seperti kales dan bayam sebagai vitamin D. Vitamin ini akan memberikan kita untuk memiliki tulang yang kuat dan sehat. Kekurangan kalsium juga dapat menimbulkan tanda dan gejala dalam tubuh kita.

Seng

Penelitian telah menghubungkan antara pertumbuhan tulang yang terhambat pada laki-laki dengan penyebab kasus kekurangan jumlah kandungan seng dalam tubuh. Kita bisa mendapatkan seng dari tiram, labu, kacang tanah, dan kepiting.

Vitamin D

Vitamin D diketahui dapat meningkatkan pertumbuhan otot dan tulang yang sehat pada anak-anak dan kekurangan vitamin D inilah yang menjadi salah satu penyebab terhambatnya pertumbuhan dan menyebabkan kenaikan berat badan pada anak perempuan.

Untuk menambahkan tinggi badan secara sempurna dibutuhkan latihan dan diet sehat secara teratur, terutama waktu tidur yang pas. Tubuh akan mencapai masa pertumbuhannya ketika kita sedang beristirahat dan tertidur. Bahkan, Hormon Pertumbuhan Manusia marupakan hormon yang bertanggung jawab untuk meningkatkan ketinggian secara alami yang diproduksi ketika kita berada dalam tidur yang nyenyak. Jangan menggunakan pil atau melakukan operasi untuk menambah tinggi badan, karena mempunyai dampak dan prosedur pembedahan yang cukup rumit yang dapat mempengaruhi kesehatan kita.

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *