6 Manfaat Kesehatan Yang Menjanjikan Dari Buah Jeruk

Jeruk ini merupakan jenis buah yang sangat familiar di Dunia, karena buahnya yang memang sangat mudah di dapatkan dan di jangkau sehingga membuatnya lebih di sukai oleh orang kalangan atas maupun kalangan rendah. Tapi yang kita tahu bahwa buah jeruk ini hanya mengandung vitamin C yang tinggi bukan?, eitss jangan salah kalau buah ini mempunyai manfaat yang siapa tahu dapat menyelesaikan permasalahan kesehatan kita.

Mengatasi masalah berat badan

Sebuah studi pada tahun 2011 dari Universitas Western di London, menunjukkan bahwa kandungan nobiletin yang merupakan senyawa flavonoid yang diekstrak dari jeruk dapat membantu mencegah obesitas dan menawarkan perlindungan terhadap diabetes tipe 2. Penelitian ini dilakukan dengan mengamati tikus yang diberi makan diet tinggi lemak dan gula sederhana. Satu kelompok menjadi gemuk dan mengembangkan tanda-tanda metabolik yang dapat meningkatkan resiko diabetes tipe 2. Kelompok kedua, diberi diet yang sama tapi dengan menambahkan nobiletin, berat badan normal jadi bertambah dan tidak menunjukkan adanya perubahan tingkat glukosa atau insulin mereka.

Obat-obatan tertentu, buah-buahan, sayuran dan jenis makanan lainnya yang kita ketahui dapat mengurangi jumlah asupan lemak dan kalori jahat dalam tubuh sehingga kita pun dapat memperoleh bentuk tubuh yang ideal, kebanyakan cara tersebut tidaklah sepenuhnya bekerja bukan?, coba saja buktikan! pasti akan merasa kesal setelah cara-cara tersebut dilakukan namun kita pun tidak melihat adanya perubahan mengenai berat badan. Tapi ada untungnya kalau kita bisa mencoba suplemen pelangsing herbal dari SLIMMING CAPSULE yang akan membantu kita untuk menurunkan berat bada dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping loh.

Menurunkan risiko stroke

Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2012 dalam American Heart Association, menunjukkan bahwa perempuan yang mengkonsumsi makanan yang mengandung flavanone melalui jeruk, grapefruits mereka justru dapat memiliki risiko 19 persen lebih rendah terkena stroke daripada mereka yang tidak mengkonsumsi secara rutin.

Kondisi stroke ini disebabkan oleh adanya gangguan atau perubahan kerja fungsi saraf ditubuh dengan saraf pusat di otak kita, sehingga masalah kecil yang berhubungan dengan saraf saja dapat memicu timbulnya masalah kesehatan yang kronis. Pengobatan dari BRAIN CARE CAPSULE ini akan secara cepat mengembalikan kondisi fungsi saraf kita menjadi lebih baik, sehingga juga akan membantu aliran darah menuju otak menjadi lancar dan tentunya masalah stroke pun akan di atasi dengan cepat tanpa konsekuensi terhadap efek samping dari obat tersebut.

Mencegah kanker

Dalam penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Biomedicine and Biotechnology pada tahun 2012, ilmuwan Jepang yang menggunakan studi pada hewan untuk menentukan apakah daging buah dan jus jeruk dari jenis mandarin satsuma tersebut dapat menghambat perkembangan kanker atau tidak. Mereka menunjukkan bahwa kandungan betacryptoxanthin dan hesperidin yang terkandung dalam mandarin ini dapat menghambat pertumbuhan tumor pada jaringan lidah, usus dan paru-paru.

Sekarang saatnya untuk memilih pengobatan kanker ynag sudah terbukti dan terpercaya dari GANODERMA PLUS CAPSULE yang akan membunuh bahkan mematikan pertumbuhan sel kanker dengan cepat tanpa melakukan operasi ataupun mengeluarkan biaya yang mahal.

Vitamin C berlebih

Vitamin C merupakan senyawa antioksidan yang sangat kuat yang dapat menghambat kerusakan tubuh oleh radikal bebas dan mencegah timbulnya penyakit kudis. Baru-baru ini, para ilmuwan di Health & Science University menunjukkan bahwa retina mata kita membutuhkan asupan vitamin C untuk fungsi sel-sel saraf kita agar tetap bekerja dengan baik baik dan juga dapat menjaga penglihatan mata yang lebih baik.

Mengurangi stres

Penelitian yang dilakukan di Jepang sudah dapat menunjukkan bahwasanya kandungan linalool atau senyawa aromatik yang ditemukan dalam lemon (mangga, lavender dan tanaman harum lainnya) memiliki kandungan kimia dan aktivitas gen yang dapat berubah untuk mengurangi tingkat stres. Menghirup linalool juga sudah dapat menurunkan aktivitas lebih dari 100 gen yang terkait dalam kondisi stres. Lihat juga 12 masalah kesehatan terkait stres!

Dosis yang lebih rendah dari obat-obatan tertentu

Sebuah uji klinis yang dilakukan pada tahun 2012 di University of Chicago menunjukkan bahwa dengan meminum segelas jus jeruk setiap hari saat mengambil sirolimus obat antikanker ternyata dapat memberikan manfaat tiga kali dari kerja obat tersebut loh, karena jus tersebut dapat memperlambat metabolisme obat.

Kemungkinan cara ini juga dapat si penderita untuk mengambil dosis yang lebih rendah dari obat tersebut untuk mengurangi efek samping dan biaya dari penggunaan obatnya. Yang perlu kita ketahui juga bahwa penggunaan obat-obatan tertentu yang dikonsumsi berbarengan dengan kelompok jerukdan sejenisnya mempunyai interaksi yang negatif, sehingga tidak baik untuk dikonsumsi tanpa kita mengetahui aturan sebelum konsumsinya. Untuk itu, kita harus selalu melakukan konsultasi dengan dokter, agar kita mengetahui mengenai efek samping dan bahaya pengobatan yang akan kita lakukan tersebut.

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *