7 Fakta Mengejutkan Mengenai Manfaat Minuman Alkohol

Minuman beralkohol sudah banyak kita ketahui mengenai efek sampingnya yang sangat mematikan, karena dapat berpengaruh negatif terhadap seluruh organ tubuh. Namun, jika kita meminum alkohol dalam jumlah yang dibatasi dan sesuai dengan moderat, ternyata mempunyai manfaat yang tidak kita sadari dapat menyehatkan tubuh kita loh. Lihat juga kerusakan otak oleh minuman beralkohol!

Menurut Dietary Guidelines for Americans, konsumsi alkohol dibatasi hanya satu minuman per hari untuk wanita dan dua minuman per hari untuk pria. Definisi ini mengacu pada jumlah yang dikonsumsi pada setiap harinya dan tidak dimaksudkan sebagai rata-rata selama beberapa hari.

Turunkan risiko penyakit kardiovaskular

The School of Public Health di Harvard University menemukan bahwa alkohol dalam jumlah moderat meningkatkan kadar high density lipoprotein (HDL) atau kolesterol baik dan tingkat HDL yang lebih tinggi terkait dengan perlindungan yang lebih besar terhadap penyakit jantung.

Konsumsi alkohol juga telah dikaitkan dengan perubahan yang bermanfaat mulai dari sensitivitas yang lebih baik terhadap insulin untuk perbaikan yang mempengaruhi pembekuan darah. Perubahan tersebut cenderung akan mencegah pembentukan gumpalan darah kecil yang dapat memblokir arteri di jantung, leher, dan otak, penyebab utama banyak serangan jantung dan jenis yang paling umum dari stroke.

Memperpanjang hidup

Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Katolik Campobasso melaporkan bahwa minum kurang dari empat atau dua minuman per hari untuk laki-laki dan perempuan ternyata dapat mengurangi risiko kematian hingga 18 persen. Cara ini merupakan program lain dari diet mediterania, di mana alkohol adalah teman ideal makan malam atau makan siang. Lihat juga resiko bahaya kesehatan kronis minuman beralkohol!

Meningkatkan libido

Berlawanan dengan pernyataan sebelumnya, penelitian terbaru telah menemukan bahwasanya dengan meminum alkohol dapat melindungi terhadap disfungsi ereksi dengan cara yang sama bahwa meminum anggur merah juga kemungkinan mempunyai manfaat penting bagi jantung.

Dalam sebuah studi pada tahun 2009 dalam Journal of Sexual Medicine, para peneliti menemukan bahwa kemungkinan disfungsi ereksi dapat berkurang 25 sampai 30 persen di kalangan peminum alkohol. Karena dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan juga menemukan tentang adanya hubungan antara impotensi dan alkohol.

Melawan flu atau pilek

Departemen Psikologi di Carnegie Mellon University menemukan bahwa kerentanan tubuh terhadap flu dapat meningkat yang disebabkan oleh kebiasaan merokok, ternyata dengan konsumsi alkohol secara moderat dapat menyebabkan penurunan kasus flu biasa. Penelitian ini dilakukan pada tahun 1993 dengan 391 orang dewasa.

Pada tahun 2002, menurut New York Times, para peneliti Spanyol menemukan bahwa dengan meminum delapan hingga 14 gelas anggur per minggu, terutama anggur merah, ternyata orang bisa melihat penurunan hingga 60 persen dalam risiko pengembangan penyakit pilek. Para ilmuwan menduga bahwa ini ada hubungannya dengan sifat antioksidan yang di keluarkan oleh anggur.

Jika kalian menderita masalah daya tahan tubuh yang lemah sehingga memudahkan virus dan bakteri bersarang dalam tubuh kita, tidak perlu khawatir lagi mengenai bagaimana cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, agar tubuh pun tidak mudah flu, bersin ataupun pilek. Kita hanya perlu menggunakan QnC Jelly Gamat, karena produk ini merupakan obat herbal alami yang akan mengatasi masalah kesehatan tubuh kalian dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan, karena peranannya yang dapat menghilangkan alergi secara keseluruhan.

Menurunkan resiko penyakit demensia

Dalam sebuah penelitian yang melibatkan lebih dari 365.000 peserta sejak tahun 1977, penelitian dari journal Neuropsychiatric Disease and Treatment, peminum moderat yang kemungkinan lebih besar sekitar 23 persen lebih mungkin untuk mengembangkan kerusakan kognitif atau penyakit Alzheimer dan bentuk lain dari demensia.

Sejumlah kecil alkohol kemungkinan dapat membuat sel-sel otak menjadi lebih cocok. Alkohol dalam jumlah moderat menekankan sel dan dengan demikian membantu mereka untuk mengatasi tekanan besar pada saraf yang dapat menyebabkan demensia. Cara mengatasi penyakit demensia, sakit kepala dan alzheimer dengan GINKGO BILOBA PLUS CAPSULE!!

Mengurangi risiko batu empedu

Menurut para peneliti di University of East Anglia, meminum dua kadar kecil alkohol per hari dapat mengurangi risiko batu empedu. Studi ini menemukan bahwa mereka yang dilaporkan mengonsumsi dua kadar kecil alkohol per hari memiliki pengurangan sepertiga risiko mereka terserang terhadap timbulnya batu empedu. Para peneliti menekankan bahwa temuan mereka menunjukkan manfaat dari konsumsi alkohol tetapi asupan alkohol yang berlebihan juga dapat menyebabkan masalah kesehatan. Batu empedu hilang dengan LECITHIN SOFTGEL!!

Menurunkan kesempatan menderita diabetes

Hasil penelitian di Belanda menunjukkan bahwa orang dewasa sehat yang rutin meminum satu atau dua gelas per hari memiliki kesempatan terhadap penurunan untuk mengembangkan penyakit diabetes tipe 2, dibandingkan dengan mereka yang tidak minum sama sekali. Hasil penelitian membuktikan bahwa moderat konsumsi alkohol dapat berperan dalam gaya hidup sehat untuk membantu mengurangi risiko terhadap pengembangan penyakit diabetes tipe 2. Cegah dan atasi diabetes dengan cepat dari GLUCOBLOCK CAPSULE!!

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *