8 Alasan Kenapa Berat Badan Susah Turun

Diet untuk menurunkan berat badan biasanya cenderung menyebabkan seseorang tersebut menjadi stres dan mempunyai mood yang buruk. Kondisi tersebut juga di sebabkan oleh cara kita dalam menjalani pola diet yang cenderung ekstrim seperti halnya dengan tidak memenuhi asupan karbohidrat seharian yang hanya meminum air putih saja. Maka hal tersebut dapat menyebabkan timbulnya permasalahan penyakit yang dapat merusak organ tertentu dalam tubuh kita.

Sebenarnya jika kita mengetahui jenis sayuran dan buah yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat, tentunya kita juga tidak perlu melewatkan beberapa jenis makanan tersebut sebagai pendukung kita dalam menurunkan berat badan. Akan tetapi pengetahuan yang kurang tersebut dapat merusak rencana program diet sehat kita, yang akhirnya berat badan tidak menurun dan penyakit pun mudah timbul.


Tidak beraktivitas fisik

Jika kita mempunyai kebiasaan yang menuntut kita untuk selalu duduk berlama-lama seperti halnya dengan kerja kantoran yang membuatnya harus berlama-lama duduk menatap komputer, walaupun kita sering pergi ke tempat olahraga, akan tetapi hasilnya tidak akan menyebabkan perubahan penurunan terhadap bentuk fisik kita. Kita bisa melakukan olahraga ringan dengan berjalan kaki sekitar 10.000 langkah per hari, yang merupakan cara sederhana untuk membakar lebih banyak kalori.

Salah menilai ukuran porsi makan

Ukuran porsi makan memang menjadi masalah saat menjalani program diet, karena masih banyak sekali orang yang meremehkan hal tersebut, sehingga program diet untuk menurunkan berat badan pun menjadi gagal. Dan soal urusan porsi makanan ini termasuk kedalam kebiasaan buruk yang biasa dilakukan saat menjalankan program diet.

Gangguan insulin

Jika memiliki berat badan lebih dari 20 pound dan ternyata tidak sedikit pun mengalami perubahan dalam penurunan berat badan, hal tersebut kemungkinan saja terjadi karena adanya gangguan tingkat resistensi insulin atau sindrom metabolik. Jika kita tahan insulin tubuh untuk menyimpan kalori yang kita makan sebagai lemak daripada membakarnya sebagai bahan energi dalam tubuh kita.

Beraktivitas berlebihan

Kebiasaan ini juga di dapatkan dari beraktivitas berlebihan yang ternyata dapat berpengaruh terhadap tidak berhasilnya program diet yang dijalani. Karena di saat kita melakukan aktivitas secara berlebihan, maka dapat membuat nafsu makan kita menjadi tidak terkontrol dan timbulnya dorongan untuk makan terus.

Tidak mengunyah makanan

Ternyata hal lain yang dapat membantu dalam penurunan berat badan yaitu kita harus memperhatikan makanan yang kita makan dengan cara mengunyah terlebih dahulu makanan sampai benar-benar hancur untuk mempermudah pemprosesan makanan di sistem pencernaan.

Kurang tidur

Ttak dan tubuh kita bergantung pada berbagai jenis hormon yang sama yang mengatur tentang cara kita makan dan tidur. Itu sebabnya banyak orang yang mengalami kondisi berat badan berlebihan disebabkan oleh kurangnya waktu tidur mereka. Lihat juga cara cepat menurunkan berat badan dengan pisang!

Diet yang ketat

Menjalani diet yang ketat dengan tidak makan nasi atau makanan dengan sumber karbohidrat lainnya akan membuat tubuh kita menjadi lemas yang justru akan menimbulkan dorongan tinggi terhadap nafsu makan. Karena asupan karbohidrat pastinya dibutuhkan oleh tubuh kita sebagai sumber tenaga yang di perlakukan dalam melakukan aktivitas.

Terlalu percaya pada label makanan

Makanan yang cenderung lebih tinggi serat, protein, vitamin, kalsium, omega-3 dan nutrisi lainnya cenderung lebih baik untuk kita jalani saat menjalankan program diet. Namun, jika salah satu kandungan nutrisi tersebut terlalu banyak, maka akan berdampak buruk terhadap diet yang sedang dijalani tersebut.

Dengan menggunakan SLIMMING CAPSULE kalian tidak perlu lagi merasa khawatir untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat, karena obat ini 100% herbal yang dengan cepat membantu menurunkan bahkan menghilangkan kalori dalam tubuh kita. Produk herbal ini tidak hanya berperan sebagai penurun berat badan saja, tapi juga sebagai suplemen pelangsing yang mempunyai kandungan nutrisi tertentu yang akan membantu memenuhi asupan nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh kita. Jadi program diet yang kita jalani dengan dibarengi dari produk Green World tersebut akan mempercepat pembakaran lemak dan pengurangan kalori lebih sehat tanpa merusak organ lain dari tubuh kita.

Jika kita ingin menggunakan pengobatan herbal lainnya dari Green World, kita masih bisa menggunakan PRO SLIM TEA. Produk yang sang satu ini merupakan teh herbal alami yang akan membantu menurunkan berat badan dengan cepat yaitu dengan mengontrol kadar lemak dan kalori dalam tubuh,  merangsang metabolisme dalam tubuh, mencegah penumpukan lemak jahat, dll. Cara menjalani program diet di atas tersebut lebih baik karena sudah terjamin keamanan dan khasiat buktinya, ketimbang dengan menjalani program diet yang hanya akan menimbulkan berbagai macam masalah kesehatan yang tanpa kita sadari merusak organ tubuh lainnya yang terbebani.

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *