8 Efek Bahaya Mengenakan Ukuran Bra Yang Salah

Kebanyakan mayoritas kaum hawa lebih memilih bra yang terlihat mewah, bersih dan berenda yang tentunya dapat menggoda mata sehingga merasa percaya diri saat di pakai. Tapi juga menjadi hal yang sangat penting untuk memilih ukuran bra yang tepat untuk dikenakan, sehingga pas dan terasa nyaman. Banyak wanita tidak menyadari mengenai efek samping pada kesehatan terhadap penggunaan bra dengan ukuran yang salah. Lihat juga 9 cara efektif untuk mencegah timbulnya kanker payudara!

Karena jika kita menggunakan ukuran bra yang tidak pas seperti halnya kelonggaran tentunya mempunyai efek samping terhadap ukuran payudara dikemudian hari yang dapat menyebabkan berubah bentuknya ukuran payudara atau menjadi kendur. Nah, jika kita memakai bra yang ukurannya ketat atau terlalu pas, hal ini juga dapat menyebabkan masalah yang lebih besar terhadap kesehatan kita, seperti halnya dapat memblok aliran darah yang menuju kebagian payudara itu sendiri dan dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

Nyeri payudara

Ini adalah salah satu efek kesehatan yang paling umum dari pemakaian ukuran bra yang salah. Bra yang ketat tentunya menimbulkan ketidaknyamanan saat dipakai, yang dapat menyebabkan nyeri payudara.

Sakit punggung

Hal ini biasanya terjadi pada wanita dengan ukuran payudara besar. Menggunakan bra yang tidak cocok dipakai, membuat kurangnya strut di dada, dan karena efek gravitasi, maka akan membuat seseorang tersebut menjadi lebih rentan terhadap posisi tubuh yang membungkuk, menyebabkan rasa sakit di daerah pinggul. Jika bra yang kita pakai terlalu ketat, bisa juga menyebabkan terlalu banyak tekanan pada bagian tulang rusuk Anda.

Payudara menjadi kendur

Mengenakan bra yang longgar dapat merusak bentuk dan ukuran payudara. Fungsi payudara ini juga untuk mengangkat dan menjaga bentuk, bra yang longgar juga bisa membuat ukuran payudara menjadi melorot atau kendur.

Memicu kanker payudara

Ini adalah salah satu efek samping dari pemakaian ukuran bra yang salah. Dalam kasus yang ekstrim, menggunakan ukuran bra yang salah juga bisa memicu timbulnya penyakit kanker payudara. Hal ini bisa terjadi karena ukuran bra yang terlalu ketat akan memblokir aliran darah ke payudara, yang dapat menyebabkan kanker. Lihat juga pengobatan herbal menyembuhkan kanker secara cepat dan sehat!

Nyeri leher dan pundak

Jika ukuran payudara terlalu ketat, maka dapat membuat tali payudara menimbulkan tekanan pada bagian bahu kita. Tekanan tersebut dapat menjalar kebagian leher, yang dapat menyebabkan sakit yang parah. Ini adalah salah satu efek kesehatan utama dari pemakaian ukuran bra yang salah.

Menyumbat kelenjar getah bening

Ukuran dan bentuk dari pembuluh limfatik sangatlah tipis, sehingga membuat pembuluh limfatik tersebut menjadi sangat sensitif terhadap tekanan. Tekanan yang terus-menerus terjadi pada payudara dapat menyebabkan katup getah bening dan pembuluh menjadi menutup. Jadi, jika kita memakai bra dengan ukuran yang lebih kecil dari yang seharusnya, maka dapat menyebabkan kegagalan kelenjar getah bening.

Merusak postur tubuh

Memakai ukuran bra yang salah juga dapat merusak postur tubuh. Nyeri tersebut bisa kita rasakan dibagian seperti bahu, leher dan punggung yang cenderung membuat kita menjadi lebih sering membungkuk, yang jika dibiarkan terus-menerus akan merusak postur tubuh kita.

Menyebabkan kulit menjadi lecet

Jika Anda mengenakan sepasang ukuran bra yang tidak tepat, tentunya juga dapat menyebabkan kulit menjadi lecet disekitaran payudara, biasanya tekanan ini didapatkan dari tali dan juga bagian sisi busa yang membungkus payudara tersebut.

Jika kita ingin mempunyai bentuk atau ukuran payudara yang besar, kita bisa mengikut beberapa cara untuk memperbesar payudara secara cepat dan alami. Karena cara alami tersebut tentunya tidak menimbulkan efek samping ataupun kerusakan organ dalam dari payudara kita tersebut. Akan tetapi, kebanyakan dari wanita tersebut ingin mempunyai bentuk payudara besar secara instan dan tidak mau melakukan hal yang sehat atau alami untuk mendapatkan sesuatu yang di inginkan. Penggunaan obat-obatan atau operasi suntik bontoks yang mempunyai pembuktian dalam memperbesar ukuran payudara dengan cepat, akan tetapi cara tersebut sangatlah tidak dianjurkan, mengingat penggunaan botoks atau obat-obatan menimbulkan efek samping yang berbahaya sampai kematian.

Yang harus kita ketahui, karena sekarang ini juga banyak sekali masalah kesehatan wanita yang harus di perhitungkan, apalagi dengan penyakit berat dan mematikan seperti pertumbuhan kanker payudara yang merupakan jenis penyakit kanker yang banyak dan paling sering di derita oleh kaum hawa menjadi momok yang sangat menakutkan. Pengobatan efektif banyak di cari orang yang menderita penyakit kanker payudara, karena pengobatan medis hanya 50-50 dalam keberhasilan pengobatannya. Untuk itu, kita harus bisa untuk beralih ke pengobatan herbal untuk menyembuhkan permasalahan kesehatan yang berkaitan dengan kanker yaitu dengan BREAST CARE CAPSULE, obat ini merupakan solusi utama tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan.

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *