8 Masalah Umum Pencernaan Dan Cara Mengobatinya

Penyakit yang paling banyak di derita yaitu permasalahan di perut atau gangguan pencernaan, seperti penyakit maag, GERD, batu ginjal, usus buntu, dan masih banyak lagi. Dan tidak sedikit juga orang yang menderita penyakit tersebut dalam jangka waktu yang lama atau sulit di sembuhkan sehingga kondisi tersebut akan membuat kualitas hidup si penderita menjadi menurun dan menimbulkan ketidaknyamanan dalam melakukan aktivitas.

Refluks

Gejala refluks seperti timbulnya kondisi mulas adalah salah satu penyakit pencernaan yang paling umum. Dalam sebuah studi di Swedia, 6 persen orang yang sudah dilaporkan yang mengalami gejala refluks setiap harinya. Penyakit GERD ini dapat membahayakan kerongkongan dari waktu ke waktu atau bahkan menyebabkan kanker kerongkongan.

Kondisi ini akan menimbulkan perasaan panas atau terbakar yang naik dari daerah perut ke bagian bawah tulang dada atau sternum, serta kondisi ini juga bisa disertai dengan rasa asam di mulut, atau hipersalivasi, terutama terjadi pada malam hari. Kondisi yang sedang hamil, menggunakan obat-obat, dan mengkonsumsi alkohol atau makanan tertentu dapat menyebabkan mulas.

Tukak lambung

Kondisi ini di sebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori, karena terganggunya lapisan pelindung lendir yang kemudian dapat menyebabkan bisul, yang juga menyebabkan luka pada lapisan lambung atau peregangan pertama dari usus kecil. Penyebab lainnya termasuk merokok, yang dapat meningkatkan keasaman lambung, dan penggunaan NSAID berlebihan. Jika tidak diobati, ulkus dapat menyebabkan perdarahan internal dan menyebabkan lubang di usus kecil atau dinding perut, yang dapat menyebabkan infeksi serius.

Ulkus jaringan parut juga dapat memblokir saluran pencernaan. Dan infeksi H. pylori jangka panjang telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker lambung. Tukak lambung ini bagian luka baik luka kecil ataupun luka besar tetap saja menimbulkan rasa sakit yang sangat luar biasa sehingga membatasi kita dalam mengkonsumsi makanan yang kita sukai. Yu saatnya gunakan pengobatan sehat dan cepat dari GASTRIC HEALTH TABLET.

Batu empedu

Jika terjadi gejala seperti peradangan atau infeksi pada bagian empedu, pangkreas dan hati, maka di anjurkan untuk dilakukan suatu pengobatan yang cepat dan tepat. Kondisi ini terjadi karena batu tersebut bergerak keluar dari kantong empedu yang kemudian menghalangi aliran empedu dalam saluran bagian hati dan usus kecil.

Penyakit ini juga dapat menimbulkan beberapa gejala seperti timbul rasa mual, muntah dan rasa nyeri yang parah. Untuk menghilangkan batu dari kandung empedu tersebut dapat dilakukan dengan cara laparoskopi dan baru-baru ini telah dilakukan tanpa sayatan eksternal yaitu dengan cara melalui mulut atau vagina. Sudah saatnya menggunaan pengobatan herbal dengan LECITHIN SOFTGEL, yang akan membantu dengan cepat menghancurkan bahkan menghilangkan penumpukan batu empedu tersebut.

Intoleransi laktosa

Kondisi ini terjadi karena seseorang yang memiliki kadar enzim terlalu rendah yang diperlukan untuk mencerna gula utama dalam susu di dalam tubuh kita. Orang yang menderita kondisi ini biasanya akan mengalami gejala kram, kembung, penumpukan gas, mual, dan diare. Ini biasanya terjadi 30 menit sampai dua jam setelah satu minuman atau makan produk susu.

Diverticulitis

Dengan satu perkiraan, 3 dari 5 Amerika yang lebih tua dari usia 70 tahun memiliki kondisi abnormal yang disebut diverticula di bagian dinding saluran usus mereka. Namun hanya 20 persen akan pernah mengalami komplikasi seperti divertikulitis (radang kantung), bagian usus yang robek atau berlubang dan abses. Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of American Medical Association menemukan bahwa mengkonsumsi kacang-kacangan secara teratur tidak akan meningkatkan risiko komplikasi divertikular. Dalam kasus ekstrim, kondisi robekan usus tersebut dapat menyebabkan abses, yang dapat menyebabkan mual, muntah, demam, dan nyeri perut intens.

Penyakit radang usus

Orang dengan penyakit Crohn atau kolitis ulserativa, dua penyakit inflamasi usus yang paling umum yang menyebabkan rasa sakit, diare, anemia, pendarahan anus, penurunan berat badan, atau gejala lainnya. Kondisi ini juga dapat menyebabkan infeksi, penebalan dinding usus dan penyumbatan yang memerlukan pembedahan. Pengobatan dengan KOLOKLIN CAPSULE, yang dapat menyembuhkan dengan cepat tidak hanya peradangan usus saja, namun juga masalah berat lainnya yang berhubungan dengan usus, seperti usus buntu, luka pada usus, dll.

Penyakit celiac

Sekitar 1 persen dari populasi AS memiliki penyakit celiac, autoimun dan gangguan pencernaan. Penderita tidak mampu untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung protein dari gluten yang biasanya ditemukan dalam gandum dan jelai. Gejala pun dapat timbul seperti nyeri perut dan kembung, diare kronis, muntah, sembelit dan masih banyak lainnya.

Sembelit

Kondisi ini disebabkan karena tekstur tinja yang keras dan tegang serta dapat menyebabkan wasir atau fisura anus. Kondisi ini juga dibarengi dengan rasa dorongan ingin buang air besar namun sulit keluar yang menyebabkan bagian anus terasa sakit. Nah, jika kita menderita kondisi tersebut, ada baiknya kita menggunakan PRO CLEANSING TEA, yaitu obat herbal yang merupakan terobosan terbaru untuk mengatasi masalah pencernaan dengan cepat tanpa kambuh kembali.

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *