9 Kebiasaan Yang Dapat Membuat Sehat Dan Panjang Umur

Penelitian menunjukkan menghilangkan kebiasaan buruk dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dapat meningkatkan ketahanan terhadap faktor penyebab penyakit. Dalam artikel ini kita akan memberikan beberapa kebiasaan rahasia orang yang memiliki kehidupan sehat dan panjang umur, agar kita bisa lebih mudah untuk mencontohnya. Eits, tapi ingat umur seseorang tentunya sudah ada yang mengatur, akan tetapi ini hanyalah sebuah cara dan usaha yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan panjang umur ๐Ÿ™‚ .

Mempunyai waktu istirahat

Penelitian dari Carnegie Mellon University,ย menyebutkan bahwa orang-orang yang mempunyai waktu kurang tidur dari tujuh jam setiap malam tiga kali lebih mungkin untuk menangkap bakteri atau radikal bebas daripada mereka yang mempunyai waktu tidur 8 jam.

Melakukan vaksinasi

Ini merupakan cara terbaik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang. Vaksin, yang telah disetujui untuk orang dewasa, telah terbukti secara efektif sekitar 50 hingga 60 persen dalam mencegah flu dan juga dapat mengurangi keparahan pada gejala. Terlebih lagi, vaksin menurunkan risiko seseorang terhadap serangan jantung, stroke, gagal jantung, atau lainnya, bahkan sampai kematian.

Suka tertawa

Dalam sebuah studi dari Western Kentucky University, wanita sehat yang mempunyai kebiasaan menonton video yang menampilkan orang-orang lucu atau program komedi ternyata dapat menunjukkan aktivitas secara signifikan lebih besar dari sel NK yang akan melawan infeksi bagian fundamental tubuh mereka dari sistem imun. Lihat juga 7 manfaat tersenyum dan tertawa bagi kesehatan!

Berkeringat sehat

Sebuah studi dari Fred Hutchinson Cancer Research Center, menemukan bahwa wanita menopause yang berolahraga secara teratur dapat menurunkan risiko pilek, dibandingkan dengan wanita yang tidak melakukan olahraga fisik. Aktivitas fisik meningkatkan kekebalan sel-sel dalam darah dan air liur

Kebersihan

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang menggunakan pembersih antimikroba dapat menderita filek tidak kurang dari mereka yang mempunyai kebiasaan mencuci dengan sabun biasa. CDC juga merekomendasikan waktu lama kita untuk mencuci tangan dengan air dan sabut yaitu selama 20 detik, atau selama kita dapat memastikan bahwasanya bakteri atau kuman hilang dari tangan.

Berhubungan sosial

Sebuah kehidupan sosial yang kuat ternyata juga dapat membantu kita menjadi tetap sehat. Karena komunikasi atau adanya hubungan sosial yang terjalin baik dan sempurna seperti halnya dengan tetangga ataupun teman, tentunya dapat membuat kondisi mood kita menjadi lebih senang dan nyaman. Kondisi inilah yang menjadi respon baik untuk kesehatan fisik maupun mental kita.

Tidak merokok

Asap rokok dapat merusak selaput lendir, yang bertindak sebagai penghalang garis depan terhadap sumber infeksi, membuat perokok dua kali lebih mungkin untuk menderita dan beberapa kali lebih mungkin untuk mengembangkan kondisi flu. Merokok juga menekan sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan, yang menyebabkan tidak hanya untuk jantung dan penyakit paru-paru saja, akan tetapi juga berkontribusi terhadap penyakit kanker kandung kemih, darah, leher rahim, usus, esofagus, ginjal, laring, hati, paru-paru, dan lain-lain. Lihat juga 9 manfaat kesehatan setelah berhenti merokok!

Menikmati minuman sehat

Para peneliti dari Harvard University School of Public Health, menemukan bahwa minuman yang terbuat dari anggur merah dalam melindungi tubuh dari serangan pilek, karena anggur merah sendiri mempunyai kandungan anti-inflamasi dari fenol yaitu resveratrol. Hal ini dikemukakan bukan berarti dianjurkan untuk di minum secara rutin dan banyak, tetap saja orang yang meminum lebih dari 2 gelas sehari dalam menimbulkan masalah infeksi penyakit.

Berpikiran positif

Peneliti dari Carnegie Mellon, menemukan bahwa orang yang merasa nyaman dan santai ternyata tiga kali lebih mungkin untuk menghindari kondisi flu daripada mereka yang mengalami depresi, cemas, ataupun kondisi marah. Penjelasan: Sikap positif dapat membuat hormon stres kita menjadi lebih rendah sepertihalnya dengan kortisol ini yang membuat orang lebih rentan terhadap penyakit.

Jika Anda menderita penyakit ringat maupun berat, apalagi penyakit ringat seperti flu yang banyak di derita oleh banyak orang karena sistem kekebalan tubuh orang tersebut lemah atau tidak kuat, kita bisa menggunakan pengobatan herbal alami dengan QNC JELLY GAMAT. Obat herbal ini sudah terbukti dalam menangani masalah penyakit ringan maupun berat, karena pengobatan ini sudah terbukti dan terpercaya oleh masyarakat Indonesia, karena kemampuannya yang dapat menyembuhkan penyakit dengan cepat tanpa menimbukan penyakit baru dikemudian hari.

Selain pengobatan herbal dari Teripang Emas tersebut, Anda juga masih bisa menggunakan pengobatan herbal alami dari GREEN WORLD yang sudah memberikan terobosan terbaru dalam masalah pengobatan herbal dengan BLUEBERRY CONSENTRAT. Obat ini 100% herbal yang menggunakan bahan dasar utama dari blueberry berkualitas, yang tentunya dijamin tidak akan menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan. Pengobatan dengan cara ini tidak hanya akan menyembuhkan penyakit berat ataupun ringan, akan tetapi juga akan membantu kita untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya.

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *