9 Manfaat Kesehatan Luar Biasa Dari Seledri

Seledri merupakan sejenis tanaman obat yang banyak digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit tertentu, karena saledri ini mempunyai kandungan nutrisi dan vitamin yang sangat tinggi. Tidak hanya itu saja, tetapi tanaman seledri ini juga merupakan sejenis bumbu masakan yang banyak digunakan untuk menambah cita rasa dari setiap olahan masakan, terutama dengan hidangan sayuran bening.

Dari beberapa penelitian yang pernah di lakukan, dari kandungan nutrisi dan vitamin yang terdapat dalam seledri ini ternyata dapat berperan penting dalam membantu menyembuhkan penyakit secara alami. Tapi tetap saja kita harus melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mengetahui beberapa kemungkinan efek samping yang dapat terjadi jika kita menggunakan seledri sebagai pengobatan alami. Karena pada dasarnya setiap orang mempunyai masalah kesehatan yang berbeda yang membuatnya tidak sepenuhnya dapat menerima asupan makanan tertentu walaupun itu merupakan asupan alami atau herbal.

Menurunkan berat badan

Satu tangkai seledri besar saja hanya mengandung sekitar 10 mg kalori, jadi sangat cocok digunakan untuk orang yang ingin menjalani program diet. Karena dengan asupan sebesar itu saja dapat berperan penting sebagai pendukung dalam mengurangi jumlah kalori dalam tubuh. Cara melangsingkan badan dengan cepat dari GREEN WORLD, SLIMMING CAPSULE!!

Mengurangi peradangan

Jika kita menderita nyeri sendi, infeksi paru-paru, asma, atau jerawat, hanya dengan memakan seledri secara rutin akan membantu mengurangi kondisi tersebut dengan cepat.

Menenangkan

Seledri ini mengandung magnesium dan minyak atsiri di dalamnya yang berfungsi untuk menenangkan sistem saraf yang sedang stres ataupun tegang, dan jika kita memakan makanan yang berbahan dasar seledri di malam hari, maka akan membantu kita untuk mendapatkan waktu tidur yang nyenyak.

Menyehatkan pencernaan

Kandungan air dan serat larut yang tinggi dalam seledri ini sangat baik untuk proses pencernaan kita, terutama untuk memudahkan berjalannya tinja untuk keluar dari tubuh. Karena seledri memiliki kandungan yang bersifat diuretik dan sifat membersihkan, jadi orang yang menderita diare dilarang memakan seledri untuk menghindari masalah buruk lainnya.

Menyehatkan mata

Satu tangkai besar seledri saja sudah dapat memberikan 5 persen dari kebutuhan harian kita terhadap asupan Vitamin A yang dibutuhkan oleh tubuh kita, yang merupakan kelompok nutrisi yang melindungi mata dan mencegah degenerasi terkait usia penglihatan. Mata merupkaan organ terpenting dan sangat sensitif, sudah banyak orang yang menderita penyakit mata dari mulai iritasi, minus, katarak bahkan sampai kebutaan menjadi masalah yang banyak di khawatir.

Pengobatan dari GREEN WORLD ini akan membantu kalian yang menderita masalah mata dapat dengan cepat sembuh tanpa takut kambuh kembali, yaitu dengan EYE CARE SOFTGEL, yaitu sebuah obat atau suplemen herbal yang akan menjaga bahkan menyembuhkan kesehatan mata dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan.

Mengurangi kolesterol buruk

Ada komponen dalam seledri yang disebut butylphthalide, yang memberikan rasa dan aroma pada saledri. Tidak hanya itu saja, ternyata senyawa tersebut juga berperan penting untuk kesehatan tubuh, karena dapat mengurangi kolesterol jahat. Sebuah studi Universitas Chicago, menyebutkan bahwasanya senyawa butylphthalide ditemukan hanya dalam empat batang seledri saja yang dapat kita konsumsi sehari-hari untuk mengurangi kolesterol jahat (LDL) hingga 7 persen.

Sudah menjalani pengobatan ke sana kemari demi menyembuhkan penyakit di derita dengan cara menurunkan kolesterol jahat namun tidak membuahkan hasil?. Sekarang kalian tidak perlu lagi membuang-buang waktu dan mengeluarkan biaya mahal untuk menurunkan kolesterol jahat namun belum diketahui mengenai hasil bagusnya, karena sekarang sudah ada DEEP SEA FISH OIL, yaitu merupakan pengobatan herbal alami dari GREEN WORLD yang sudah dipercaya kerja fungsinya dalam menurunkan kolesterol jahat dengan cepat.

Menurunkan tekanan darah

Suatu senyawa aktif yang disebut phthalides dalam seledri ini telah terbukti dapat meningkatkan kesehatan peredaran darah dan juga akan membantu untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

Meningkatkan gairah seks

Menurut Taste Treatment and Research Foundation, dua feromon dalam seledri yaitu androstenone dan androstenol terbukti dapat meningkatkan tingkat gairah seksual kita, dan sangat cocok untuk dikonsumsi oleh orang yang mempunyai masalah gangguan seksual. Jika kita tidak menyukai seledri sebagai makanan yang akan konsumsi untuk meningkatkan gairah seksual, kita masih bisa menggunakan beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual dengan cepat jadinya kita tidak perlu lagi menggunakan jenis obat-obatan kimia untuk meningkatkan gairah seksual.

Memerangi kanker

Dari hasil studi di University of Illinois menunjukkan bahwa kandungan senyawa flavonoid yang kuat dalam seledri yang disebut luteolin dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, terutama pertumbuhan kanker dibagian pankreas. Studi lain juga menunjukkan bahwa asupan rutin seledri secara signifikan dapat menunda pembentukan sel kanker payudara. Mengobati penyakit kanker dengan obat herbal GANODERMA PLUS CAPSULE, obat herbal ini merupakan produksian perusahaan herbal internasional dari GREEN WORLD yang sudah teruji dan terjamin khasiat serta manfaatnya.

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *