Beberapa Manfaat Kesehatan Sayuran Kubis

Sayuran kubis merupakan salah satu jenis sayuran tertua, yang mempunyai pertumbuhan awal mula di provinsi Shensi, China. Kubis ini termasuk kedalam jenis sayur-sayuran yang mempunyai manfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan manfaat untuk kecantikan kulit. Kubis juga sudah digunakan dalam berbagai macam pengobatan kuno, hal ini di percaya karena kandungan tinggi dari sulfur dan juga vitamin C. Sehingga sangat pas dan cocok untuk digunakan kedalam jenis makanan diet seimbang kita.

Menurunkan berat badan

Sayuran ini juga dapat digunakan sebagai menu diet untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat, karena dalam secangkir kubis yang sudah dimasak saja hanya mengandung 33 kalori, rendah lemak dan juga sangat tinggi serat. Jelas saja ini merupakan suatu karbohidrat yang cerdas. Jika kalian mempunyai permasalahan berat badan berlebih dan sulit sekali dalam penurunan beratnya sehingga membuat kita menjadi sulit untuk percaya diri, kini saatnya anda gunakan PRO SLIM TEA, pembuktian cepat dalam menurunkan berat badan!!

Menyehatkan otak

Kubis ini mengandung vitamin K dan antosianin yang cukup tinggi yang dapat membantu meningkatkan fungsi mental dan konsentrasi. Nutrisi tersebut juga dapat mencegah kerusakan saraf, meningkatkan pertahanan sel terhadap penyakit Alzheimer dan demensia. Beda halnya lagi dengan kubis merah yang memiliki jumlah nutrisi yang lebih tinggi dari kubis biasanya.

Jangan bingung lagi mencari pengobatan yang cepat dan tepat untuk mengatasi masalah kesehatan otak, dari mulai pikun, stroke, sampia penyakit berat alzheimer atau geger otak pun dapat sembuh dengan menggunakan BRAIN CARE CAPSULE, yang merupakan solusi pengobatan herbal alami yang sudah terbukti ampuh dalam menangani masalah gangguan otak. Kita berani menawarkan obat herbal tersebut karena khasiat dan kemampuannya tersebut sudah terbukti 100% dalam menyembuhkan permasalahan yang berhubungan dengan otak. Dan kini saatnya giliran anda yang membuktikan!.

Mempercantik kulit

Kubis membantu mengurangi produksi minyak berlebih dan mencegah pertumbuhan jerawat di kulit. Internal sulfur sangat penting untuk kesehatan keratin yaitu zat protein yang diperlukan untuk kesehatan rambut, kuku, dan kulit.

Membantu detoksifikasi tubuh

Kandungan vitamin C dan sulfur yang sangat tinggilah yang mempunyai manfaat dalam membantu menghilangkan racun (radikal bebas dan asam urat). Dan hal inilah yang menjadi penyebab utama dari timbulnya penyakit arthritis, penyakit kulit, rematik dan asam urat.

Mencegah kanker

Kubis ini juga mempunyai kandungan senyawa lupeol, sinigrin dan sulforaphane. Senyawa tersebutlah yang akan merangsang aktivitas enzim dan menghambat pertumbuhan tumor kanker. Studi pada wanita menunjukkan adanya pengurangan kanker payudara ketika sayuran seperti kubis ditambahkan kedalam menu diet mereka.

Yang kita tahu, pengobatan medis banyak sekali yang menawarkan kesembuhan untuk mengatasi penyakit berat tersebut, akan tetapi tetap saja pengobatan yang di tawarkan tentunya mempunyai efek samping di kemudian hari seperti halnya dengan kemoterapi ataupun yang lainnya. Selain itu, pengobatan medis juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit yang belum tentu dapat menjamin kesembuhan secara total. Tapi kini sudah ada terobosan baru pengobatan herbal dari GANODERMA PLUS CAPSULE, yang sejatinya akan memberikan pengobatan cepat tanpa operasi ataupun biaya mahal untuk menyembuhkan penyakit tumor ataupun kanker secara menyeluruh.

Menjaga tekanan darah

Kandungan kalium yang tinggi juga dapat membantu membuka pembuluh darah yang menjadi penyebab dari tersumbatnya aliran darah. Jika kita tidak bisa menggunakan kubis untuk mengatasi kondisi tersebut dikarenakan adanya masalah kesehatan tertentu yang di derita, kini tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada pengobatan yang cepat dan ampuh dari DIASIS CARE CAPSULE. Pengobatan ini menawarkan kesembuhan untuk menurunkan tekanan darah tinggi agar kembali normal dengan cepat tanpa melibatkan kerusakan organ kesehatan lainnya.

Menyembuhkan sakit kepala

Kita bisa melakukannya dengan cara mengompres kepala menggunakan kubis yang sudah di rebus hangat. Jika tidak bisa dengan cara seperti tadi, kita bisa membuat jus kubis yang kita minum secara rutin, sampai benar-benar hilang rasa sakit kepala tersebut.

Anti-inflamasi

Pigmen merah alami dari kubis merah (betalains) dipercaya dapat menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan produksi insulin. Kandungan betalains pun memiliki sifat anti-inflamasi yang tinggi sama halnya dengan bit.

Dan sangat untuk diperhatikan yaitu orang penderita masalah tiroid harus bisa menghindari konsumsian kubis dalam jumlah besar. Hal ini terjadi karena dapat mengganggu penyerapan yodium di dalam tubuh, yang dibutuhkan oleh kelenjar tiroid, dan ternyata hal tersebut sangat berlaku untuk jenis sayuran lainnya. Tahukah kalian mengenai mitos sayuran kankung menyebabkan kantuk?, ya kebanyakan mitos tersebut terlalu banyak di serap oleh orang-orang yang tidak tahu mengenai kandungan nutrisi dan gizi tertentu dalam sayuran tersebut, sehingga banyak di hindari banyak orang.

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *