Beberapa Penyebab Sesak Nafas Setelah Makan

Kondisi sesak napas setelah makan memang jarang terjadi. Namun kondisi ini juga dapat disebabkan oleh sesuatu yang serius, seperti penyakit gastroesophageal reflux (GERD) atau bronkitis. Oleh karena itu, kita harus membiasakan diri untuk melakukan konsultasi dengan dokter agar kita mengetahui mengenai penyebab pasti dari kondisi tersebut. Tapi, artikel ini akan mencoba membantu kita untuk mengetahui beberapa penyebab yang paling umum terjadi:

Terlalu banyak atau terlalu cepat makan

Perut akan cepat membesar ketika kita mengkonsumsi makanan dalam jumlah banyak atau menelan makanan terlalu cepat. Kita juga akan merasa kembung, yang biasanya merupakan penyebab dari keadaan kita saat menelan yang dibarengi dengan terlalu banyak udara yang masuk saat makan tersebut. Kondisi ini akan membuat tekanan pada diagfragma kita, yang akhirnya akan membuat kita sulit untuk bernafas. Diafragma akan memiliki lebih sedikit ruang untuk mengembang kempis, yang bertujuan untuk menarik oksigen dan mengeluarkan karbondioksida.

Alergi makanan

Mengkonsumsi makanan sembarangan yang membuat kita alergi juga akan menyebabkan sesak nafas. Ada beberapa makanan yang menyebabkan orang memiliki alergi, seperti halnya makanan kacang-kacangan, telur, gandum, susu, ikan, kerang dan kedelai.Benih tertentu seperti biji mustard dan biji wijen juga dapat memicu reaksi alergi. Kita harus bisa untuk mengetahui beberapa makanan yang dapat menyehatkan paru-paru kita, agar kita sudah terbiasa untuk menjalani pola makan sehat dan juga kita bisa menambahkan beberapa makanan tersebut kedalam daftar menu makanan  diet yang akan kita jalani.

Bermasalahnya paru-paru atau saluran udara

Keadaan saluran udara yang tersumbat karena lendir atau dahak biasanya akan membuat sulit bagi udara untuk bergerak masuk dan keluar dari paru-paru kita, yang akan membuat kita menjadi sesak napas. Kita bisa menggunakan perangkat spacer dengan inhaler asma biasa yang akan membantu memberikan obat langsung ke paru-paru Anda untuk meredakan gejala tersebut. Radang paru-paru atau pneumonia juga dapat menyebabkan batuk dan sesak napas. Penyebab serius lainnya dari kondisi sesak napas seperti adanya tumor di daerah kerongkongan, trakea, dll

Lihat juga beberapa kerusakan sistem penafasan akibat polusi !

Gastroesophageal Reflux Disease

GERD adalah kondisi di mana esofagus bagian bawah terbuka dalam jangka waktu yang lama atau terlalu sering. Kondisi ini akan memungkinkan asam lambung dan makanan untuk bergerak kembali dari perut menuju ke bagian kerongkongan kita. Mengalami situasi ini hanya dalam sesekali saja tidaklah terbilang serius, tetapi jika asam refluks tersebut terjadi lebih dari dua kali seminggu kita akan beresiko untuk menderita penyakit GERD. Kondisi ini menyebabkan beberapa gejala, seperti sesak napas. Kita juga mungkin akan mengalami kondisi sesak di dada serta di bagian tengah perut yang dibarengi dengan batuk berdahak, suara serak, asma dan kesulitan menelan.

Aritmia

Hal ini biasanya akan mengacu pada detak jantung yang menjadi tidak teratur dan menimbulkan beberapa gejala yang berbeda, seperti halnya sesak napas setelah makan. Mungkin saja kita tidak mengalami gejala apapun jika kita menderita aritmia yang masih tergolong ringan, berbeda halnya dengan aritmia yang sudah tergolong parah yang dapat menyebabkan gejala yang spesifik, seperti kelelahan, palpitasi, pusing, nyeri dada dan pingsan. Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, aritmia juga dapat menyebabkan detak jantung berhenti untuk sementara atau serangan jantung.

Gangguan kecemasan

Gangguan kecemasan adalah jenis penyakit psikologis yang ditandai dengan paranoia, ketakutan, kegelisahan dan panik. Tanda-tanda tersebut akan membuat sulit bagi kita untuk bernafas yang berfungsi secara normal. Gangguan kecemasan biasanya datang yang dibarengi dengan gangguan lain seperti anoreksia dan penyakit mental lainnya, seperti bulimia, depresi dan lain-lain. Tidak hanya itu saja, kita juga harus mengetahui beberapa tips makan menghindari sesak nafas ketika makan, agar kita lebih berhati-hati lagi sewaktu mengkonsumsi makanan tersebut.

Banyak dari anda semua pastinya akan selalu menyediakan inhaler dirumah, sebagai langkah awal untuk mengatasi sesak nafas atau bahkan asma ketika sedang kambuh. Nyatanya, cara tersebut hanya mampu mengurangi gejala saja tanpa menyembuhkan penyakit secara tuntas. Maka dari itu, kami disini ingin memberikan solusi terbaik yang sudah terbukti dapat menyembuhkan masalah sesak nafas bahkan asma akut dengan QnC Jelly Gamat dengan bukti testimoni dari konsumen kami sebagai berikut….

Beberapa Penyebab Sesak Nafas Setelah Makan

Beberapa Penyebab Sesak Nafas Setelah Makan

Beberapa Penyebab Sesak Nafas Setelah Makan

Kami tidak akan berani memberikan solusi tanpa memiliki bukti testimoni yang dengan jelas dapat mengatasi kesembuhan tersebut. QnC Jelly Gamat sudah banyak digunakan oleh para konsumen kami penderita asma sebagai perantara untuk menyembuhkan penyakit tersebut, karena,,,

Kenapa harus menggunakan QnC Jelly Gamat?

Beberapa Penyebab Sesak Nafas Setelah Makan

QnC Jelly Gamat ini merupakan produk herbal yang hanya ada 1 item di Indonesia dengan keunggulan dan manfaat yang sangat multikhasiat terutama untuk menyembuhkan penyakit sesak nafas/asma. QnC Jelly Gamat juga terbuat dari bahan-bahan alami dengan bahan utama Teripang Emas dengan kandungan senyawa dari Gamapeptide sebagai dasar pendukung untuk menyembuhkan kembali kerusakan pada bagian sistem pernafasan termasuk paru-paru, mengandung banyak protein dan antiseptik alamiah serta Cell Growth Factor yang mampu meregenerasi atau memperbaharui sel dan jaringan tubuh yang rusak.

Pengobatan herbal ini juga mengandung protein sebagai pendukung untuk menyembuhkan penyakit asma dengan cepat dengan cara meningkatkan kembali sistem kekebalan tubuh dengan cepat. Seperti yang kita ketahui, penyakit asma ini berawal dari timbulnya penyempitan pada sistem saluran pernafasan yang menyebabkan penderita sulit bernafas, kondisi tersebutlah yang dapat di atasi dengan kandungan asam lemak metiltetradekanoik, serta mencegah terjadinya infeksi karena kuman maupun virus.

Berikut bukti keterjaminan produk QnC Jelly Gamat

DEPKES-RI (NO. P-IRT 109321601291-1229) BPOM (TR 173301471), serta bersertifikat HALAL dari MUI.

Apalagi yang anda tunggu? menunggu penyakit asma anda manjadi semakin parah atau menunggu perubahan sehat dari pengobatan inhaler yang anda gunakan tanpa terbukti sedikitpun dapat menyembuhkan penyakit dalam berbulan-bulan?? Kami tidak berharap demikian! Segera pesan sekarang juga QnC Jelly Gamat (TMI-QNC), dengan cara pemesanan sebagai berikut,,,,,,,,,!!!!!!!!!!


TMI-QNC : jumlah pesanan: Nama lengkap anda : Alamat lengkap anda : No. hp

Kirim ke 0812.2061.7666

Contoh pemesaan

TMI-QNC : 20 botol : nurohman : cibatu, bojonegoro, dagelan, jawa tengah : 0852233xxxxx

Kirim ke 0812.2061.7666


Harga hemat dan terbandrol QnC Jelly Gamat

Beberapa Penyebab Sesak Nafas Setelah Makan

Hati-hati!!! Jika anda membeli dengan harga lebih murah di bawah yang sudah di tetapkan, tentunya saja sudah di pastikan bahwa itu QNC Jelly Gamat palsu atau sudah kadaluwarsa. Untuk mendapatkan harga promo bisa di gunakan sesuai yang kami tawarkan tergantung banyaknya jumlah pembelian yang anda lakukan.

BY : tokoacep.my.id

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook1Share on Google+1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *