Bercak Putih Seperti Panu Tapi Tidak Gatal

Apakah anda memiliki Bercak Putih Seperti Panu Tapi Tidak Gatal ? Masih bingung apa yang menjadi penyebab timbulnya bercak putih tersebut dan bagaimana cara menghilangkannya?

Kunjungan yang tepat dalam artikel ini untuk mengetahui penyebab serta pengobatan terbaik untuk menghilangkan bercak putih pada kulit.

Yuk ketahui terlebih dahulu apasih bercak putih seperti panu tapi tidak gatal tersebut?

Bercak Putih Seperti Panu Tapi Tidak Gatal

Perlu anda ketahui, bahwasanya tidak semua bercak putih pada kulit tersebut merupakan panu. Sama-sama menimbulkan bercak putih di kulit, vitiligo dan panu seringkali tertukar. Padahal keduanya berbeda dan memiliki metode pengobatan yang juga berbeda. Pada panu, biasanya perubahan warna kulit menjadi memudar ini disebabkan oleh jamur. Sementara vitiligo, masih terdapat banyak teori yang mengungkapkan penyebabnya.

Vitiligo adalah kelainan pigmentasi, yaitu melanosit, sel-sel penghasil pigmen warna kulit pada area tertentu rusak. Sehingga warna kulit menjadi belang-belang. Vitiligo biasanya didapat di bagian punggung tangan, jari-jari, lutut dan siku. Faktor keturunan dan karena gangguan sistem imun merupakan pemicunya. Ciri-ciri vitiligo yaitu berwarna putih susu, tidak gatal dan bercaknya berbatas tegas. Batas tegas artinya terlihat jelas perbedaan antara warna kulit asli dan warna bercak yang putih susu. Penyakit ini juga tidak menular.

Sebelumnya Anda harus meyakinkan terlebih dahulu bahwa yang Anda alami adalah vitiligo. Temui ahli kulit untuk meyakinkan bahwa yang Anda alami adalah vitiligo. Beberapa penyakit kulit bisa terlihat sama dengan vitiligo, seperti eczema, alergi matahari, infeksi jamur, dan lainnya. Meski tak bisa ditularkan, sayangnya penyakit ini belum bisa disembuhkan oleh berbagai macam obat. Meski begitu penyebaran penyakit ini bisa dicegah dan diperlambat dengan pengobatan yang membantu memunculkan kembali warna kulit yang hilang.

Pengobatan yang dimaksud adalah obat herbal QnC Jelly Gamat dengan kandungan kolagen lebih dari 80.0% yang akan membantu menyamarkan, memudarkan bahkan menyamakan kembali bercak putih pada kulit.

Obat vitiligo QnC Jelly Gamat (TM-QTG)

Selalu cantumkan format TM-QTG disetiap pemesanan obat vitiligo yang anda lakukan

Bercak Putih Seperti Panu Tapi Tidak Gatal

QnC Jelly Gamat ini sudah menjadi terobosan unggulan dalam membantu mengobati bercak putih vitiligo. Obat herbal vitiligo ini terbuat dari 100% bahan herbal alami dengan bahan utama mengandalkan Teripang Emas yang dipercaya memiliki sejumlah kandungan yang dapat membantu mempercantik dan menyehatkan kulit anda, yaitu kemampuan dari kandungan senyawa kolagen.

Para ilmuan telah membuktikan bahwa pada saat usia 25 tahun, kulit kita akan mulai kehilangan kolagen 1.5% setiap tahun. Dan kita akan kehilangan 50% kolagen (dari usia 25tahun) pada usia 60 tahun. artinya, berawal dari umur 25 tahun tersebutlah keluhan-keluhan pada kulit akan timbul seperti keriput, kulit kering, tidak kenyal dan sebagainya. Kolagen juga dapat memberikan elastisitas, kelenturan, kekenyalan, kelembaban dan ketahanan pada kulit. Dengan kulit yang masih elastis inilah seseorang akan terlihat awet muda bebas dari keriput walaupun usia sudah 40 tahun ke atas.

Selain itu juga, QnC Jelly Gamat ini mengandung campuran bahan alami lainnya dari sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur, yang menjadi pendukung dalam membantu mengatasi masalah penyakit anda, termasuk halnya penyakit kulit vitiligo. Kandungan luar biasa dari QnC Jelly Gamat dari:

  • protein 86,8 %
  • kolagen 80,0%
  • mineral
  • mukopolisakarida
  • glucasaminoglycans(GAGs)
  • antiseptik alamiah
  • glucosamine dan chondroitin
  • saponin
  • omega 3,6 dan 9
  • asam amino
  • lektin
  • vitamin dan mineral.

Menjadi pendukung yang sangat lengkap dalam mengembalikan perubahan warna belang pada kulit, dengan memberikan asupan penuh pada jaringan sel dan kulit. Tidak hanya itu saja, ternyata kualitas produk QnC Jelly Gamat ini sudah terjamin legalitas yang sah dari DEPKES-RI (NO. P-IRT 109321601291-1229) BPOM (TR 173301471), serta bersertifikat HALAL dari MUI.

Berikut ini bagaimana bentuk kerja dan keunggulan QnC Jelly Gamat dalam menghilangkan bercak putih pada kulit:

  • menyamarkan bercak putih dengan cepat
  • meregerasi sel dan jaringan kulit yang sudah mati
  • memblok penyebaran bercak putih
  • membersihkan mikroorganisme dan bakteri pada bagian kulit
  • memberi asupan nutrisi untuk kesehatan kulit
  • tidak menimbulkan alergi pada kulit
  • tidak menimbulkan rasa panas saat dioleskan
  • tidak menyebabkan pengelupasan pada kulit
  • penyembuhan yang 3x jauh lebih cepat
  • tidak menimbulkan efek samping
  • menyeimbangkan kembali produksi melanin
  • mengenyalkan dan meelastiskan kulit

Berikut ini berupa kesaksian konsumen kami pengguna QnC Jelly Gamat penderita vitiligo,,,,

Dan masih banyak lagi,,,,

Cara menggunakan QnC Jelly Gamat untuk vitiligo

-Oleskan jelly gamat pada bagian bercak putih dikulit secara merata dan secara rutin minimal 5-7 kali lebih setiap hari, untuk membantu menyamarkan bahkan memudarkan bercak putih pada kulit dengan cepat.

-Cara kedua yaitu dengan meminum QnC jelly Gamat minimal 4x sendok makan setiap hari untuk orang dewasa dan minimal 2x sendok makan setiap hari untuk usia anak-anak. Hal tersebut dilakukan untuk mempercepat proses regenerasi sel dan jaringan kulit dari dalam.

Kirimkan format pemesanan dibawah ini (via SMS/WA)

Bercak Putih Seperti Panu Tapi Tidak Gatal

Harga 1 botonya Rp. 155.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 300 mili/botol

Namun beda lagi jika anda memesan QnC Jelly Gamat lebih dari 3 botol

Perhatikan secara seksama dan pahami betapa nyamannya berbelanja online ditempat kami selain menawarkan sistem pelayanan yang BISA KIRIM BARANG DULU, BAYARNYA BELAKANGAN SAJA.
Pesan 1-3 botol : harga perbotolnya masih tetap Rp. 155.000
Pesan 4-8 botol : harga perbotolnya jadi Rp. 150.000
Pesan 10 botol : harga perbotolnya jadi Rp. 145.000

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim yang nyatanya akan lebih hemat jika memesan lebih dari 4 botol

PROMO BESAR !!!

BELI PAKET SUPER HEMAT 4 Botol >> DISKON Rp. 20.000,- Ongkos Kirim LEBIH MURAH
PESAN DI ATAS 10 BOTOL DAPAT HARGA AGEN
Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Selalu cantumkan format TM-QTG disetiap pemesanan obat vitiligo QnC Jelly Gamat, untuk mendapatkan keuntungan KIRIM BARANG DULU BAYARNYA BELAKANGAN SAJA khusus SELURUH INDONESIA

KETIK:


TM-QTG : jumlah pesanan: Nama lengkap anda : Alamat lengkap anda : No. hp/tlp

Kirim ke 0812.2061.7666

Contoh pemesanan

TM-QTG : 20 botol : nuron ali : ciakar, magelang, jawatengah : 085223332xxx

Kirim ke 0812.2061.7666


Jangan menunggu penyakit kulit anda semakin parah dan menyebabkan timbulnya gangguan kerusakan kulit lainnya, segera pesan sekarang juga, pesan lebih banyak lebih hemat!!!

Harga resmi dan terbandrol QnC Jelly Gamat (TM-QVA)

Bercak Putih Seperti Panu Tapi Tidak Gatal

Hati-hati!!! Jika anda membeli dengan harga lebih murah di bawah yang sudah di tetapkan, tentunya saja sudah di pastikan bahwa itu QNC Jelly Gamat palsu atau sudah kadaluwarsa. Untuk mendapatkan harga promo bisa di gunakan sesuai yang kami tawarkan tergantung banyaknya jumlah pembelian yang anda lakukan.

Bukti pengiriman melalui JNE dari toko acep ke konsumen

Bercak Putih Seperti Panu Tapi Tidak Gatal

BY : tokoacep.my.id

Kunjungi artikel populer lainnya:

Apakah vitiligo berbahaya?

Cara menyembuhkan vitiligo dengan cepat

Cara mengobati vitiligo dengan jahe

Obat vitiligo di apotik

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn2Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *