Bukti Apel Dapat Menyembuhkan Sakit Maag, Gastritis, Dll

Apel merupakan buah yang sangat berkhasiat dan menyehatkan untuk tubuh kita, buah ini juga yang diketahui mempunyai peranan penting dalam mengatasi masalah kesehatan yang berhubungan dengan perut seperti halnya dengan penyakit maag, asam lambung, gastritis, dll.

Buah ini mempunyai rasa manis dan daging buah yang sangat renyah namun lembut, tidak heran lagi kalau buah ini sangat mudah digemari oleh banyak orang. Selain buahnya yang sangat enak, ternyata buah ini mempunyai sejuta kandungan nutrisi yang sangat luar biasa, itu kenapa buah ini sangat aman dan cocok untuk mengatasi masalah penyakit terutama dengan penyakit didalam organ dalam perut kita. Apel ini mengandung zat yang disebut sorbitol yang berperan penting dalam mangatasi permasalahan yang berhubungan dengan usus.

Pencahar lembut

meskipun tampaknya bertentangan dengan sifat anti-diare, kandungan pektin yang tinggi ini akan membuat alat pengatur di usus menjadi lebih baik, sehingga akan memberhentikan penyakit diare secara alami dan membantu mengontrol kondisi perut. Lihat juga maag kronis dapat menyebabkan kanker mematikan!

Diuretik dan depurative

Yang akan membantu menghilangkan cairan tubuh yang membantu aliran beracun dari perut dan usus. Selain itu, akan membantu mengatasi kondisi diare dengan cara selalu mengontrol kondisi dan cairan dalam kotoran kita.

Sifat antasida

memiliki kandungan pektin dalam kombinasi dengan glisin, yang membuat sebuah antasid yang efektif yang juga sangat cocok untuk memerangi mulas, menghindari penggunaan bahan kimia antasida berbahaya bagi perut. Untuk itu, kita hanya cukup untuk memakan apel dengan dicuci terlebih dahulu tanpa perlu dikupas ketika merasakan gejala sakit maag.

Tinggi serat dan pectin

yang akan membantu menghilangkan racun, lemak dan limbah beracun di lambung dan usus. Selain itu, apel ini sangat kaya kalsium, zat besi, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, dll, yang akan menyehatkan perut dan jaringan tubuh lainnya.

Obat penenang

apel sangat tinggi akan kandungan fosfor yang akan membantu menenangkan kondisi stres dibagian perut, yang akan membantu menyatukan nutrisi dan sebagai penghilang racun yang lebih baik. Yang perlu diketahui juga bahwasanya apel ini mengandung sifat anti inflamasi loh. Lihat juga masalah umum pencernaan dan cara mengobatinya!

Manfaat laiunnya yaitu apel dapat melemaskan perut, menenangkan mulas, radang lambung, menyembuhkan maag, radang usus dan diverticulitis, membersihkan dan memurnikan perut dalam kasus infeksi (dapat menyebabkan muntah sebagai bentuk pembersihan. Untuk ini, minum tiga cangkir teh apel per hari). Kita hanya memerlukan:

  • apel mentah, kupas dan potong kecil-kecil
  • jus lemon
  • satu sendok makan bunga chamomile

Rebus semua bahan dalam dua cangkir air selama 10 menit lalu minum secara rutin setiap hari. Kita harus bisa menghilangkan beberapa jenis makanan olahan, jika ingin melakukan diet seimbang yang bertujuan untuk menyembuhkan masalah penyakit gastritis.

Diet apel untuk menyembuhkan perut

Jika kita ingin menyembuhkan masalah penyakit perut, kita harus bisa melakukan diet apel selama dua hari berturut-turut. Kita bisa menambahkan campuran minyak zaitun extra virgin, potongan apel dan juga air putih lalu minum air rendaman tersebut. Karena salah satu penyebab paling umum dari masalah perut adalah kondisi stres, kecemasan dan saraf. Lihat juga makanan penambah gairah seksual!

Namun, yang perlu kita ingat ialah tidak semua orang dapat mengkonsumsi buah apel dikarenakan kondisi masalah kesehatan medis yang mendasarinya, jadi hal ini juga yang menyebabkan seseorang lebih sulit untuk menyebuhkan penyakitnya, apalagi jika si penderita tidak bisa menjalani diet sehat dan seimbangnya, yang ada masalah penyakit maag tersebut menjadi semakin parah. Memang hal pertama yang harus kita lakukan yaitu dengan menjaga asupan makanan yang kita konsumsi terlebih dahulu, karena ini merupakan cara terbaik yang akan menjaga kondisi sehat terhadap organ dalam perut.

Tapi tetap saja, menjalani diet sehat atau menjaga asupan makanan yang sehat bagi sebagian orang sangatlah sulit dilakukan, yang pada akhirnya justru membuat sulit seseorang untuk sembuh. Eits jangan khawatir lagi, karena sekarang sudah pengobatan herbal alami dari GASTRIC HEALTH TABLET, yang akan membantu anda penderita penyakit maag, asam lambung, tukak lambung, dll untuk bisa sembuh dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan terhadap si pemakai. Dan dijamin dapat disembuh dalam jangka waktu yang cepat yang tentunya tidak perlu khawatir lagi dengan kekambuhan penyakit maag tersebut, karena obat herbal ini merupakan produksi dari obat-obatan herbal GREEN WORLD.

Selain dapat menyembuhkan permasalahan penyakit yang berhubungan perut, ternyata buah apel ini dapat mencegah tubuh kita dari kondisi dehidrasi loh, karena buah ini juga termasuk kedalam daftaran beberapa jenis buah-buahan yang dapat mengatasi dehidrasi. Manfaat buah apel tentunya tidak hanya pada satu sisi saja, tetapi sangat bermanfaat bagi keseluruhan tubuh kita juga loh.

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *