Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Bakar Dikulit

Bekas luka merupakan hasil dari proses penyembuhan alami tubuh. Menurut American Academy of Dermatology, ketika cedera yang dialami terasa cukup parah, maka kondisi tersebut dapat mengembangkan bekas luka seperti sedang dalam masa penyembuhan. Luka bakar lebih berkembang menjadi bekas luka yang akan cenderung timbul lebih gelap sementara luka bakar yang terbilang ringan, kemungkinan juga tidak akan menimbulkan bekas luka.

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Bakar Dikulit

Yang pertama harus kita lakukan ketika akan menyembuhkan luka yaitu dengan cara memijatnya dengan pelembab, hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan sirkulasi darah agar tetap lancar. Nah, cara tersebut juga akan membantu sirkulasi untuk mendorong peningkatan jumlah kolagen untuk dikirim kedaerah kulit secara merata. Jadi secara perlahan juga akan membantu memudarkan jaringan parut.

Selanjutnya kita juga bisa menggunakan buah yang asam yang kemudian di terapkan di bagian kulit yang rusak untuk membantu melunturkannya. Karena sifat asam tersebut akan menggerogoti kulit yang sudah mati, kulit yang rusak akibat luka bakar dan kemudian akan dinetralisir. Kita juga harus mengoleskan tabir surya keseluruh kulit terutama pada bekas luka tersebut, karena sinar UV matahari menimbulkan bekas yang dapat menggelapkan permukaan tersebut, yang akhirnya menghambat penyembuhan.

Selain itu, kita juga mempunyai kesempatan menghilangkan bekas luka bakar dengan cara medis yaitu dengan Cryosurgery. Cryosurgery ini menggunakan nitrogen cair untuk membekukan lapisan kulit luar dan menghilangkan jaringan yang rusak. Dari beberapa cara di atas tersebut, ternyata kita juga harus menjaga asupan makanan yang dikonsumsi loh untuk mendukung penyembuhan penyakit dari dalam. Kita harus makan lebih banyak asupan yang diperkaya oleh vitamin-C dan makanan seng.

Cara cepat menghilangkan bekas luka bakar dengan QnC Jelly Gamat!!!

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Bakar Dikulit

QnC Jelly Gamat ini merupakan produk obat herbal yang mempunyai kemampuan dan khasiatnya yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk dalam menyembuhkan luka bakar bahkan untuk menghilangkan luka bakar hanya dalam 2 hari. Hal tersebut memang terbukti dapat menyembuhkan bahkan menghilangkan bekas luka bakar, karena QnC Jelly Gamat ini mengandung sekitar 80.0% kolagen loh. Kandungan tinggi kolagen tersebutlah yang berperan sebagai pendukung utama untuk mengembalikan kulit yang rusak.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat:

  • mungkin kebanyakan orang akan membersihkan luka bakar terlebih dahulu sebelum di obati dan tentunya hal tersebut dapat menimbulkan rasa perih yang tak tertahankan. Tapi, penyembuhan dengan QnC Jelly Gamat ini, anda tidak perlu kok membersihkan permukaan kulit dari tersebut, jadinya kita tidak perlu lagi merasa ketakutan saat di obati.
  • setelah itu, kita langsung oleskan Jelly tersebut kebagian permukaan kulit yang terkena sampai rata. Tenang saja, Jelly ini mempunyai sifat penenang, jdi akan membuat luka bakar tersebut menjadi lebih terasa dingin dan segar, yang pastinya tidak menimbulkan rasa perih.
  • diamkan Jelly tersebut selama beberapa menit sampai terlihat kering, setelah itu kita bilas dengan air hangat
  • kita bisa mendapatkan hasil yang lebih sempurna lagi yaitu dibarengi dengan cara di minum, jadi penyembuhannya dapat terasa dari dalam dan dari luar kulit.
  • lakukan cara tersebut secara berulang sampai benar-benar terlihat adanya perubahan.

Bukti bagaimana QnC Jelly Gamat ini menyembuhkan konsumen penderita luka bakar ๐Ÿ™‚

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Bakar Dikulit

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Bakar Dikulit

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Bakar Dikulit

Untuk pemesanan, anda cukup cantumkan format pemesanan dan alamat selengkap-lengkapnya, seperti berikut ini!

QNC-TMI : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat pengiriman : No.hp/tlp

Kirim ke 0812.2061.7666

Contoh Pemesanan :

QNC-TMI : 2 botol : Muti ahmad : Desa jerokaler Rt 03 Rw 02 Kecamatan Amongjaya Tasikmalaya : 099765443xxx

Kirim ke 0812.2061.7666

*QNC-TMI adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Setelah SMS anda terkirim dan diterima sesuai dengan format pemesanan yang sudah ditentukan, sebagai konfirmasi kami akan membalas sms anda dengan menginformasikan jumlah uang yang haus dibayar serta no.rekening untuk melakukan transfer pembayaran (a/n Acep Suherman).
Ingat ya! penjualan produk kami ini memberikan sistem pelayanan BISA KIRIM BARANG DULU, BAYAR BELAKANGAN. Jadi jika barang tidak sampai ke alamat anda, maka uang 100% akan kembali utuh atau di ganti dengan barang yang baru ๐Ÿ™‚ . Terima Kasih .
Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *