Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dengan Air Putih

Air putih merupakan suatu asupan cairan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh agar tetap terhidrasi, apalagi air yang mengandung mineral, yang harus memenuhi asupan dalam tubuh untuk membantu memperbaiki kinerja fungsi organ dalam tubuh kita. Air ini berperan untuk mengatasi berbagai macam kesehatan bahkan dengan masalah kecantikan sekalipun, karena air dapat membuat kulit kita menjadi lebih bersih, terang, sehat dan tentunya terlihat akan terus tampak lebih awet muda. Lihat juga beberapa alasan penyebab berat badan susah turun!

Tapi, disini kita akan membahas mengenai peranan air putih yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat hanya dalam beberapa minggu saja, jadi kita tidak perlu lagi menggunakan jenis produk obat pelangsing bahkan sampai melakukan operasi sedot lemak, yang tentunya harus mengeluarkan biaya mahal dan juga dapat berpotensi dengan timbulnya berbagai macam efek samping. Berikut ini merupakan lima cara bagaimana air dapat membantu menghidrasi tubuh dengan tepat sebagai pendukung untuk membakar lebih banyak kalori dalam tubuh kita.

Menyehatkan tubuh ketika kita melakukan pekerjaan

Jika kita tidak memenuhi asupan cairan dalam tubuh, maka di saat kita akan melakukan suatu kegiatan atau aktivitas tertentu yang memerlukan gerakan fisik, pasti akan mempermudah tubuh mengalami dehidrasi lebih cepat, yang pada akhirnya akan membuat tubuh menjadi lemas dan tidak bertenaga. Lihat juga cara alternatif untuk menurunkan berat badan dengan buah pisang!

Sementara penelitian dari American Council on Exercise merekomendasikan bahwa wanita yang selalu aktif harus memenuhi asupan cairan sekitar 2,7 liter atau 91 ons air per hari. Itu alasanya kenapa banyak ahli medis yang memberikan anjuran untuk kita agar selalu minum minimal 8 gelas sehari dan itupun minimal.

Jika berat badan kita setelah berolahraga adalah dua persen atau lebih dari kurang berat badan sebelum latihan (misalnya: 150 pounds sebelumnya, 147 pound setelah), berarti dipastikan bahwa kita sudah memenuhi asupan cairan tanpa memenuhi asupan karbohidrat secara berlebihan sebelum melakukan olahraga. Jadi dengan terpenuhinya cairan didalam tubuh tersebut akan membantu untuk mendorong keluar semua racun dan lemak jahat yang tertumpuk didalam tubuh.

Meningkatkan metabolisme

Disaat kita berolahraga lalu berkeringat itu menandakan bahwa sistem metabolisme kita berjalan dengan lancar. Hal ini terjadi karena di setiap kita makan atau minum, maka tubuh akan bekerja (untuk membakar kalori) dengan lancar, salah satu cara untuk memperlancar fungsi kerja organ tersebut ialah dengan memenuhi asupan cairan yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Ini disebut sebagai cara diet induced thermogenesis, yang akan membantu tubuh untuk membakar kalori lebih cepat.

Membantu memberitahu isyarat lapar

Kita tahu bahwa air dapat dengan mudah membuat perut menjadi lebih kenyang dengan cepat dan membuat rasa lapar dapat timbul kembali dengan cepat. Nah, itu sebabnya kenapa air putih ini sangatlah cocok untuk kalian yang ingin menjalani program diet seimbang untuk menurunkan berat badan, karena akan dengan mudah memberikan tanda lapar yang akan dengan cepat di respon oleh otak kita. Tapi, air putih ini lebih menyehatkan karena seperti yang sudah diketahui sebelumnya, bahwa air putih ini akan membantu menghilangkan racun dan lemak yang menumpuk.

Penelitian yang dilakukan pada tahun 2015 oleh University of Oxford menemukan bahwa orang dewasa penderita obesitas yang minum sekitar 16 ons air dalam 30 menit sebelum makan terutama sebelum sarapan, akhirnya mereka dapat menghilangkan sejumlah besar kalori lebih cepat. Karena air putih tersebut akan mendorong penumpukan racun dan kalori jahat dalam tubuh lebih cepat sebelum tubuh menerima asupan makanan yang lainnya. Lihat juga beberapa jenis olahraga yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat!

Meningkatkan energi

Manfaat lainnya dari air putih ini yaitu dapat meningkatkan energi dalam tubuh kita loh, yang pada dasarnya memang dibutuhkan untuk tubuh dalam melakukan latihan-latihan dalam program penurunan berat badan. Hal ini terjadi, karena air dapat memperlancar fungsi kerja seluruh organ dalam tubuh kita yang juga akan membantu memperkuat sistem tubuh tertentu. Air memenuhi tubuh kita sekitar 80% penuh, inilah yang menjadi alasan utama kalau air dapat menjadi peningkat energi dalam tubuh.

Terhindar dari jenis minuman lainnya

Jika tubuh kita sudah merasakan kenyang karena sudah terpenuhi asupan cairan dari air putih, biasanya nafsu makan kita akan teralihkan karena tubuh sudah terasa kenyang. Bahkan kita pun tidak lagi mempunyai dorongan untuk meminum jenis minuman lainnya seperti dari minuman bersoda, kafein bahkan alkohol, yang merupakan jenis minuman yang mempunyai efek samping.

Jika dengan air putih saja kita tidak mendapatkan perubahan baik dalam menurunkan berat badan, kita bisa menggunakan solusi dengan menggunakan PRO SLIM TEA, karena teh ini merupakan produk herbal 100% alami khusus untuk menurunkan berat badan dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan. Karena teh herbal ini mempunyai manfaat untuk memperlancar sistem metabolisme dan juga pembakaran kalori lebih cepat.

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *