Cara Membesarkan Payudara Dengan Cepat Dan Alami

Menurut penelitian medis, pengembangan jaringan payudara merupakan kondisi keseimbangan yang tepat dari hormon estrogen dan progesteron termasuk prolaktin, prostaglandin, dan senyawa lainnya yang bertanggung jawab terhadap pengembangan payudara saat masa pubertas.

Setiap ketidakseimbangan hormon-hormon penting yang terjadi ternyata dapat mengakibatkan perkembangan payudara menjadi buruk atau terjadinya penurunan ukuran payudara (atrofi). Zat yang disebut sebagai fitoestrogen yang ditemukan di dalam tanaman merupakan suatu kelompok zat yang memiliki beberapa karakteristik estrogenik. Sama halnya seperti estrogen, mereka juga bersaing untuk mendapatkan sel reseptor yang sama. Mereka juga mendorong pengembangan kelenjar jaringan payudara dan memainkan peranan penting dalam pembesaran payudara secara alami.

Pueraria mirifica

Tumbuhan ini sudah banyak ditemukan di negara Thailand, yang merupakan tanaman umbi-umbian yang mengandung phytoestrogen seperti deoxymiroestrol, miroestrol, dan coumestans. Kemampuannya tersebut dapat meningkatkan ukuran payudara dan mengencangkan kondisi payudara tersebut. Kita bisa mendapatkan manfaanya yang lebih besar yaitu sekitar 80% lebih besar, namun manfaat tumbuhan ini tidak hanya untuk payudara semata, tapi sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan rambut.

Selada air

Sayuran ini sangat kaya akan kandungan vitamin E yang ternyata mempunyai peranan penting dalam pembesaran payudara, karena mempunyai kandungan senyawa lucein dan asam folat. Manfaat lain dari vitamin E ini seperti membantu tubuh memanfaatkan oksigen yang masuk, yang kemudian akan meningkatkan respon jantung karena peningkatan ketahanan fisik dan stamina.

Akar dandelion

Akar dandelion ini akan berperan penting dalam menghilangkan kelebihan cairan dalam kondisi edemas yang disebabkan oleh masalah hati dan yang menjadi penyebab pembentukan empedu dalam tubuh. Pada dasarnya, hal itu mempengaruhi semua bentuk ekskresi dan sekresi dari tubuh, yang juga memainkan peranan penting dalam pembesaran payudara dan sel payudara baru serta pembentukan jaringan yang baru.

Akar dong quai

Akar ini dianggap sebagai ramuan tonik khusus wanita yang akan membantu dalam memulihkan energi dan efisiensi penggunaan hormon dalam tubuh. Hal ini juga akan merangsang pembesaran payudara dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Menurut para ilmuwan, hal ini disebabkan karena adanya peningkatan sintesis progesteron alami yang di sekresikan menurun saat menopause.

Semanggi merah

Tumbuhan ini merupakan sumber kalsium, kalium, fosfor, kromium, tiamin, niasin, dan vitamin C. Selain itu, semanggi merah juga dianggap sebagai sumber yang kaya isoflavon, yang merupakan bahan kimia yang mudah larut dalam air dan bertindak seperti halnya estrogen. Lihat juga minuman terbaik dan terburuk untuk menurunkan berat badan!

Saw palmetto berry

Tumbuhan ini masih termasuk kedalam kelompok berry yang mengandung minyak dengan berbagai kandungan senyawa physosterols didalamnya. Studi pun telah membuktikan bahwa tumbuhan Saw palmetto tersebut telah berhasil membalikkan atrofi yang terjadi di daerah kelenjar susu.

Ekstrak biji kelabat

Merupakan sebuah ramuan yang kaya akan phytoestrogen dan berfungsi dalam membantu peningkatan jumlah produksi hormon dan mempercepat pengembangan kelenjar susu.

Akar uwi kuning

merupakan sebuah tumbuhan yang memiliki sumber yang sangat baik dari diosgenin dan Beta karoten dan sudah banyak digunakan dalam mengobati osteoporosis. Kandungan fitokimia yang kuat seperti Beta karoten dan diosgenin tersebut ternyata dapat membantu perkembangan payudara secara optimal.

Hops flower

Tumbuhan ini sangat kaya akan kandungan flavonoid, yang mempunyai peranan penting dalam mengatur produksi hormon dan memfasilitasi pengembangan kelenjar susu.

Beberapa makanan di atas tersebut ternyata sangat berguna untuk meningkatkan ukuran payudara, karena telah terbukti secara efektif dalam mempengaruhi produksi hormon yang pada akhirnya dapat memperbesar ukuran payudara. Selain itu, studi yang dilakukan pada beberapa produk pengobatan herbal telah menemukan bahan bahan herbal alami tersebut mempunyai kandungan zat kimia yang benar-benar dapat menghasilkan pembentukan dan mengencangkan payudara secara alami. Selain itu, kita tetap saja harus tetap mengkonsumsi makanan sehat tertentu yang mempunyai kandungan nutrisi yang tinggi untuk menjaga kesehatan payudara secara alami dan sehat.

Karena sekarang ini sudah banyak sekali jenis asupan makanan atau gaya hidup yang salah yang menjadi penyebab timbulnya masalah kesehatan termasuk dengan kesehatan payudara kita. Terutama dengan masalah kesehatan yang banyak dikhawatirkan oleh kaum hawa yaitu kanker payudara yang menyebabkan si penderitanya tidak akan mempunyai waktu hidup yang lama lagi. Ada baiknya kalau kita mengetahui terlebih dahulu tentang bagaimana cara untuk mencegah kondisi timbulnya penyakit kanker payudara, agar kita bisa lebih menjauhi penyebabnya dan terhindar dari penyakit mematikan tersebut.

Namun sekarang kaum hawa tidak perlu khawatir lagi dengan kondisi penyakit yang dapat menyerang payudara, kita harus bisa mengubah cara gaya hidup kita untuk menjadi lebih sehat lagi, karena dengan memenuhi asupan makanan sehat saja tidak cukup. Sekarang sudah ada pengobatan herbal dengan menggunakan multivimatin untuk menjaga kesehatan payudara serta menyembuhkan segala penyakit yang menyerang bagian payudara terutama bagi orang yang sedang menderita atau dalam masa pemulihan penyakit kanker yaitu dengan BREAST CARE CAPSULE.

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *