Makanan Yang Dapat Menghilangkan Kondisi Mata Panda

Ternyata kita masih bisa loh untuk mengatasi pembengkakan dan kondisi lelah pada mata dengan cara menggunakan bahan-bahan yang masih terbilang alami dari pada menggunakan cara lain dengan bahan kimia yang hanya dapat menghentikan gejalanya untuk sementara tanpa menyembuhkannya secara keseluruhan.

Namun jangan khawatir, karena sekarang sudah ada pengobatan herbal alami yang akan membantu kalian untuk menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan mata apapun itu yang ringan maupun yang berat dengan menggunakan obat herbal dari EYE CARE SOFTGEL, yang merupakan terobosan pengobatan cepat dan aman serta tidak akan menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan pada si pemakai. Sehingga, kesehatan mata pun akan semakin meningkat dan mempertajam penglihatan mata kita.

Kentang

Kentang merah mengandung zat pemutih alami yang dapat mengurangi lingkaran hitam di bawah mata. Kita hanya perlu memarutnya, memeras jus dan menggunakannya untuk dibungkus terlebih dahulu dengan kapas. Lalu terapkan pada bagian permukaan kulit disekitaran mata sekitar 15 menit dan tentunya dilakukan secara teratur dan rutin.

Mentimun

Kita bisa menggunakan irisan mentimun dingin yang kemudian diletakan dibagian permukaan mata yang tertutup selama 5 menit sekali. Kandungan antioksidan dalam mentimun tersebut akan keluar secara alamiah dan flavonoid yang terkandung dalam mentimun tersebut juga dapat mengurangi iritasi dan pembengkakan di sekitar mata.

Teh

Sama halnya seperti mentimun, teh juga secara alami ssangat kaya akan kandungan antioksidannya dan karena kandungan kafein dalam teh ini jugalah yang dapat mendorong sirkulasi darah di sekitar mata jika mata kita terasa lelah dan bengkak. Kita hanya perlu merendam kantong teh dalam air dingin, lalu memerasnya dan meletakan kantong teh dingin tersebut di atas mata selama sekitar 5-10 menit. Lihat juga kebenaran wortel untuk menyehatkan mata!

Minyak almond

Minyak yang satu ini sangat kaya sekali akan kandungan vitamin E dan minyak almond ini juga dapat kita gunakan untuk meringankan lingkaran warna hitam di sekitaran mata kita. Kita hanya perlu mengoleskan minyak almon tersebut kedaerah sekitaran mata dan meminjatnya secara perlahan, tentunya dilakukan secara teratur sebelum tidur.

Lemon

Dikemas dengan vitamin C, jus lemon adalah pencerah alami untuk mengatasi kondisi mata yang lelah. Kita hanya perlu merendam kapas dalam jus lemon segar yang kemudian kita peras, lalu oleskan di bawah mata secara rata dan perlahan dengan cara agak sedikit memijat lembut. Dan kita membiarkannya supaya kering lalu bersihkan dengan air hangat.

Cukup minum

Salah satu penyebab paling umum dari timbulnya kondisi kantong mata yang kembung dan cenderung bengkak ialah disebabkan oleh terjadinya konsentrasi tinggi garam dalam tubuh. Inilah yang menjadi alasan kenapa kondisi mata kita menjadi bengkak atau timbulnya kantong mata setelah bangun tidur yang disebabkan oleh kelebihannya asupan makanan bergaram yang dikonsumsi pada malam hari sebelum tidur.

Dengan meminum air putih yang cukup tentunya akan membantu tubuh kita untuk mendorong keluar kelebihan jumlah natrium dalam sistem organ tubuh kita yang menjadi penyebab retensi air. adan ini juga yang menjadi alasan kenapa banyak para ahli medis menyarankan untuk meminum air setidaknya 8 gelas setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuh tentunya untuk kondisi kesehatan mata kita juga.

Sebenarnya masih banyak lagi cara yang dapat kita lakukan untuk mengurangi atau menghilangkan kondisi lingkaran warna hitam di sekitaran mata tersebut atau biasa yang kita sebut sebagai mata panda. Yang terpentin kita harus bisa menjaga kesehatan mata terlebih dahulu, agar tidak berubahnya kondisi penglihatan kita, karena sekarang ini bukan hanya lagi orang yang sudah lanjust usia yang terkena gangguan masalah penglihatan mata, akan tetapi orang yang masih mudah pun sudah banyak yang mempunyai gangguan penglihatan seperti halnya penyakit minus ini yang paling umum di derita oleh orang yang masih muda.

Kondisi gangguan mata yang banyak umum diderita oleh orang tersebut biasanya disebabkan oleh kebiasaan buruk yang menyebabkan mata menjadi iritasi, sehingga dapat memperburuk kondisi mata jika dilakukan secara terus-menerus dalam jangak waktu yang lama. kebiasaan buruk dan asupan makanan yang buruklah yang menjadi faktor paling utama yang berpengaruh buruk terhadap kerusakan mata kita. Mata merupakan indera dari tubuh kita yang paling sangat sensitif dan sangat penting, karena jika kita tidak menjaga kesehatan mata tentunya mata pun menjadi tidak bisa melihat objek dengan baik.

Untuk itu, kita harus mengetahui beberapa cara terbaik untuk perawatan mata agar tetap sehat dan kuat sehingga mata pun dapat melihat objek dengan jelas dan tidak mudah sensitif terhadap sinar. Karena kondisi mata yang tidak sehat juga dapat berpengaruh terhadap kondisi kesehatan kita juga loh, karena saraf mata tersebut terhubung dengan bagian saraf pusat di otak kita yang biasanya dapat menyebabkan sakit kepala.

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *