Obat Gastritis Di Apotik

Tersedia Obat Gastritis Di Apotik disini Pusat penjualan obat herbal online TOKO ACEP HERBAL TASIKMALAYA dengan sistem pelayanan yang bisa KIRIM BARANG DULU, BAYAR BELAKANGAN.

Sembuh dalam hitungan hari tanpa kambuh kembali

Pesan obat gastritis QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 isi 300 mili/botol, ampuh mengobati bahkan menyembuhkan gastritis sampai tuntas tanpa perlu khawatir kambuh kembali. Promo fantastis BELI PAKET SUPER HEMAT 4 Botol >> DISKON Rp. 20.000,- Ongkos Kirim LEBIH MURAH dan PESAN DI ATAS 10 BOTOL DAPAT HARGA AGEN

Cantumkan selalu format TM-QGG disetiap pemesanan obat herbal gastritis

Anda mengalami keluhan seperti dibawah ini?

-Nyeri yang menggerogoti dan panas di dalam lambung
-Hilang nafsu makan
-Cepat merasa kenyang saat makan
-Perut kembung
-Cegukan
-Mual
-Muntah
-Sakit perut
-Gangguan saluran cerna
-BAB dengan tinja berwarna hitam pekat
-Atau bahkan muntah darah

Solusi tepat pengobatan melalui obat herbal gastritis QnC Jelly Gamat yang terbukti ampuh sembuhkan 3x jauh lebih cepat, aman dan tanpa kambuh kembali!

Obat Gastritis Di Apotik

Obat Gastritis Di Apotik

Obat Gastritis Di Apotik

Tertarik? Pesan sekarang juga via SMS/WA

TM-QGG : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat pengiriman : No.hp/tlp
Kirim ke 0812.2061.7666


Obat Gastritis Di Apotik – QnC Jelly Gamat (TM-QGG) ampuh menyembuhkan gastritis dalam hitungan hari tanpa kambuh kembali SOLUSI BUKAN TANPA BUKTI

Obat Gastritis Di Apotik

Produk unggulan yang hanya ada 1 item di Indonesia ini menjadi obat herbal yang paling banyak di cari, dengan jumlah pemesanan obat lebih dari 33500 botol dalam kurun 1 bulan. Khasiat dan manfaat luar biasa dari bahan utama Teripang Emas ini telah menjadi pendukung utama dalam membantu menyembuhkan gastritis dengan ampuh, karena teripang emas jenis ( golden stichopus variegatus ) ini mengandung senyawa Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, dan 3x mempercepat penyembuhan luka.

Proses pengolahan campuran bahan dari teripang emas serta sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur, telah menjalani proses pengolahan dan pengemasan yang berstandar dengan kualitas dan jaminan mutu tinggi, sehingga secara sah mendapatkan legalitas dari DEPKES-RI (NO. P-IRT 109321601291-1229) BPOM ( TR 173301471 ), serta bersertifikat HALAL dari MUI.

QnC Jelly Gamat ini mengandung beberapa nutrisi yang memiliki peranan penting dalam menyembuhkan gastritis dengan cepat, yaitu protein 86,8 %, kolagen, 80,0% mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans(GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin saponin omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Mekanisme penyembuhan dari beberapa nutrisi tersebut dapat:

  • menghilangkan peradangan pada dinding lambung
  • menghentikan rasa mual
  • membersihkan bakteri penyebab infeksi pada lambung
  • meredam kondisi stres
  • mencegah timbulnya kembali iritasi lambung
  • memblok penyebaran mikroorganisme
  • melancarkan sistem peredaran
  • memberikan rasa nyaman pada perut
  • memberikan asupan nutrisi yang cukup
  • mengobati luka lambung 3x jauh lebih cepat
  • menyembuhkan masalah lain dari sistem pencernaan
  • mencegah rasa panas dan nyeri pada perut

Berikut ini bagaimana kami menjaga kepercayaan konsumen terhadap sistem pelayanan dan juga produk herbal kami ๐Ÿ™‚

Obat Gastritis Di Apotik

Obat Gastritis Di Apotik

Obat Gastritis Di Apotik

Obat Gastritis Di Apotik

Obat Gastritis Di Apotik

Obat Gastritis Di Apotik

Obat Gastritis Di Apotik

Obat Gastritis Di Apotik

Obat Gastritis Di Apotik

Dan masih banyak lagi,,,,,,,,

Cara mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

1. Untuk usia anak-anak, minimal meminum 2x sendok makan setiap hari

2. Untuk orang dewasa minimal minum 4x sendok makan setiap hari

Untuk mendapatkan kesembuhan yang maksimal, dianjurkan untuk mengkonsumsi dan menghabiskan 4-6 botol QnC Jelly Gamat dalam satu bulan. Namun, jika perubahan membaik sudah mulai terasa, maka pengobatan boleh dihentikan tanpa perlu khawatir ketergantungan.

Informasi harga QnC Jelly Gamat (TM-QGG)

Obat Gastritis Di Apotik

Harga 1 botonya Rp. 155.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 300 mili/botol

Namun beda lagi jika anda memesan QnC Jelly Gamat lebih dari 3 botol

Perhatikan secara seksama dan pahami betapa nyamannya berbelanja online ditempat kami selain menawarkan sistem pelayanan yang BISA KIRIM BARANG DULU, BAYARNYA BELAKANGAN SAJA.

>Pesan 1-3 botol : harga perbotolnya masih tetap Rp. 155.000
>Pesan 4-8 botol : harga perbotolnya jadi Rp. 150.000
>Pesan 10 botol : harga perbotolnya jadi Rp. 145.000

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim yang nyatanya akan lebih hemat jika memesan lebih dari 4 botol

Harga resmi dan hematnya QnC Jelly Gamat

Obat Gastritis Di Apotik

Tunggu apalagi? Anda merasa keberatan dengan harga obat herbal gastritis?. Uang tersebut tidak sebanding dengan kesehatan anda yang jauh lebih berharga dan merupakan aset penting dalam hidup!

Atau anda masih betah minum obat kimia murah selama berbulan-bulan tanpa sedikitpun menimbulkan perubahan, yang bahkan justru gastritis anda selalu kambuh disetiap saat?


Cara memesan obat herbal gastritis QnC Jelly Gamat (TM-QGG) via SMS/WA

Obat Gastritis Di Apotik

KETIK :

TM-QGG : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat pengiriman : No.hp/tlp

Kirim ke 0812.2061.7666

Contoh Pemesanan :

TM-QGG : 7 botol : mayang : Desa jerokaler Rt 03 Rw 02 Kecamatan Amongjaya Tasikmalaya : 099765443xxx

Kirim ke 0812.2061.7666

*TM-QGG adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jawa dan jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya, via JNE

Obat Gastritis Di Apotik

Transaksi pembayaran

Obat Gastritis Di Apotik

BY : www.tokoacep.my.id

Gejala penyakit gastritis bisa reda jika ditangani dengan benar. Ada beberapa obat yang biasanya diresepkan oleh dokter, di antaranya:

  • Obat penghambat histamin 2 (H2 blocker). Obat ini mampu meredakan gejala gastritis dengan cara menurunkan produksi asam di dalam lambung. Salah satu contoh obat penghambat histamin 2 adalah ranitidine.

Efek samping yang terjadi umumnya ringan, meliputi diare, sakit kepala, mengantuk, kelelahan, nyeri otot, dan konstipasi. Efek samping lain yaitu ginekomastia pada pria dan galaktorea pada wanita dapat muncul akibat ikatan cimetidine pada reseptor androgen dan penghambatan hidroksilasi estradiol yang dikatalisasi oleh sitokrom P450.

  • Obat penghambat pompa proton (PPI). Obat ini memiliki kinerja yang sama seperti penghambat histamin 2, namun lebih efektif. Salah satu contoh obat penghambat pompa proton adalah omeprazole.

Efek samping : Diare, sakit kepala, konstipasi, mual, muntah, nyeri perut, batuk, rasa letih, nyeri punggung, gejala flu, ruam kulit.

  • Obat antasida. Obat ini mampu meredakan gejala gastritis (terutama rasa nyeri) secara cepat dengan cara menetralisir asam lambung.

Efek samping yang ditimbulkan sangat jarang ditemukan. Adapun efek samping tersebut ialah: Tekanan darah rendah, Penekanan proses bernapas, Diare, Kram perut, Gangguan keseimbangan elektrolit/ion tubuh, Rasa lemas otot.

  • Obat antibiotik. Obat ini diresepkan pada penderita gastritis yang kondisinya diketahui disebabkan oleh infeksi bakteri. Contoh obat antibiotik adalah amoxicillin, clarithromycin, dan metronidazole.

Efek samping seperti Infeksi organ intim, Gangguan pencernakan, Menimbulkan Alergi, Gangguan fungsi jantung, Berkurangnya nafsu makan, Mengganggu sistem kekebalan tubuh, Penyakit kuning dan Timbulnya masalah pada ginjal.

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *