Obat Kencing Berbusa Di Apotik

Obat Kencing Berbusa Di Apotik bisa di pesan secara online dengan pengiriman lebih nyaman dan terpercaya BISA KIRIM BARANG DULU, BAYARNYA BELAKANGAN SAJA, SETELAH BARANG DITERIMA.

Cantumkan format pemesanan TM-QKB dalam setiap pemesanan

Pernahkah anda merasa bingung ketika kondisi air urin anda mengeluarkan busa dalam jangka waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu ketika anda kencing, bahkan bukan satu atau dua kali?. Keadaan tersebut tidak bagus loh jika anda berpikiran hal tersebut biasa-biasa saja! Segera cari tahu penyebab dan pengobatannya!

Obat Kencing Berbusa Di Apotik

Penyebab air seni berbusa sangatlah beragam. Hal ini bisa saja terjadi pada Anda. Tampilan normal air seni dari tubuh yang sehat dan bebas penyakit adalah tampak bening, jernih, dan berwarna kuning terang. Perlu anda ketahui, bahwasanya urine atau air kencing adalah cairan sisa ekskresi ginjal yang harus di keluarkan, hal itu dikarenakan urine mengandung zat sisa seperti racun yang apabila tidak dibuang maka racun akan mengendap dalam tubuh.

Air urin yang berbuih atau memiliki gelembung diartikan telah terdapat kandungan protein pada urine tersebut. Bila jumlah protein pada urine tersebut terlalu besar, maka telah terjadi kondisi abnormal yang disebut proteinuria. Kondisi tersebut disebabkan oleh proteinuria dan terjadinya urine berbusa yang sangat signifikan adalah karena adanya gangguan pada ginjal, baik itu kerusakan maupun infeksi pada ginjal pembengkakan tubuh, jumlah urine berkurang, kemerahan, anyang-anyangan, ataupun gejala lainnya dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, yakni:

  • Buang air kecil dalam kecepatan yang cukup tinggi

Buang air kecil dalam kecepatan yang cukup tinggi merupakan penyebab air seni berbusa, namun tidak berkaitan dengan adanya penyakit. Terkadang, sejumlah busa berkembang bergantung dengan kecepatan Anda mengeluarkan urine tersebut. Saat urine mengumpul begitu banyak di kandung kemih, misalnya pasca menahan keinginan untuk buang air kecil, maka hal ini akan berakibat pada pengeluaran urine yang lebih kuat.

  • Dehidrasi

Saat Anda kekurangan cairan, maka urine yang terbentuk juga akan lebih pekat dan terkonsentrasi. Air seni yang lebih terkonsentrasi ini cenderung untuk membentuk busa. Oleh karena itu, penuhi kebutuhan cairan Anda setiap harinya dengan mengonsumsi 7-8 gelas air per hari guna menghindari kondisi dehidrasi dan urine berbusa akibat kekurangan cairan.

  • Infeksi saluran kemih

Infeksi pada saluran kemih yang disebabkan oleh bakteri juga dapat berujung pada urine yang kelabu dan berbusa. Biasanya gejala ini juga disertai kondisi buang air kecil yang terasa nyeri, anyang-anyangan, urine kemerahan, urine terasa tidak tuntas, dan gejala-gejala lain.

  • Terdapatnya semen (hasil ejakulasi) dalam urine

Setelah berejakulasi, sedikit semen mungkin masih tertinggal dalam saluran kencing (uretra) pria. Bila hanya berjumlah sedikit, maka semen ini umumnya tidak berujung pada terjadinya urine berbusa. Namun bila telah terjadi kondisi yang disebut ejakulasi retrograd, atau keadaan ejakulasi mundur ke kandung kemih, bukannya dikeluarkan, maka semen dalam jumlah yang cukup banyak akan masuk ke saluran kencing. Hal ini dapat terjadi biasanya karena melemahnya otot area saluran ejakulasi.

Ingat!!! jangan mengabaikan kondisi tersebut jika anda sudah menderita air urin yang berbusa dalam jangka waktu yang lama. Kondisi tersebut tanpa anda sadari dapat beresiko besar terhadap kesehatan, terutama bagian organ dalam dari ginjal dan saluran kemih.

Maka pengobatan pun dianjurkan secepat mungkin untuk mencegah timbulnya masalah kesehatan lainnya, apalagi jika anda mengalami berbagai gejala seperti mual, kembung, muntah-muntah, nafsu makan hilang, dan kelelahan. Untuk para pria, segera cari bantuan dokter apabila ketika orgasme hanya mengeluarkan sedikit air mani, atau bahkan tidak sama sekali. Atau jika anda tidak berhasil mempunyai anak meski sudah berusaha selama satu tahun atau lebih.

Pengobatan terbaikpun sudah menjadi solusi utama untuk mereka pasien penderita air kencing berbusa, yaitu melalui perantara pengobatan dari QnC Jelly Gamat yang sudah banyak dipercaya orang dalam membantu mengatasi masalah infeksi saluran kemih yang berhubungan dengan masalah urin berbusa ataupun ginjal.

Obat Kencing Berbusa Di Apotik QnC Jelly Gamat (TM-QKB)

Obat Kencing Berbusa Di Apotik

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat yang terjamin 100% terbuat dari bahan-bahan herbal dengan komposisi bahan utama dari Teripang Emas dan juga campuran bahan alami lain dari sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur. Kualitas dan khasiat produk yang selalu terjaga menjadikan produk herbal yang hanya ada 1 item di Indonesia ini memiliki legalitas yang sah dari DEPKES-RI (NO. P-IRT 109321601291-1229) BPOM (TR 173301471), serta bersertifikat HALAL dari MUI.

QnC Jelly Gamat sendiri merupakan salah satu pengobatan yang banyak dipercaya dan sangat berefek penuh terhadap pengobatan untuk mengatasi masalah air urin berbusa yang diakibatkan oleh berbagai macam masalah kesehatan yang berhubungan dengan organ pembuangan dalam tubuh seperti, ginjal, kantung kemih, dll.

Kenapa sangat begitu yakin dengan pengobatan QnC Jelly Gamat?

 

  • protein 86,8 %
  • kolagen 80,0%
  • mineral
  • mukopolisakarida
  • glucasaminoglycans(GAGs)
  • antiseptik alamiah
  • glucosamine dan chondroitin
  • saponin
  • omega 3,6 dan 9
  • asam amino
  • lektin
  • vitamin dan mineral

QnC Jelly Gamat ini mengandung lebih dari 86,8 % protein yang akan bertugas untuk mengembalikan asupan protein dalam tubuh anda yang sudah banyak terbuang melalui pembuangan air urin tersebut. Kandungan antiseptik alamiahnya pun akan membantu untuk membersihkan bakteri yang telah menginfeksi bagian saluran kemih. Yang perlu anda ketahui adalah bahwasanya Teripang Emas tersebut memiliki kandungan yang sangat luar biasa dari Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, dan 3x mempercepat penyembuhan luka.

Manfaat dari pengobatan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi air kencing yang berbusa:

  • membunuh bakteri pada saluran kemih
  • memberi asupan nutrisi penuh pada tubuh
  • meningkatkan fungsi dan kerja ginjal
  • mencegah rasa sakit dibagian kantung kembih
  • melancarkan aliran darah
  • meningkatkan sistem kekebalan tuuh
  • melancarkan proses pembuangan racun dalam tubuh

Cara mengkonsumsi QnC Jelly Gamat (TM-QKB)

-Untuk usia anak-anak, 2x sendok makan setiap hari, 1x sdm pada pagi dan malam hari

-Untuk orang dewasa 4x sendok makan, 2x sdm pada pagi dan malam hari

Lakukan pengobatan secara rutin dan teratur, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dianjurkan untuk mengkonsumsi 4-5 botol QnC Jelly Gamat dalam satu bulan. Namun jika pemakaian baru 1 atau botol tapi kondisi sudah menimbulkan perubahan membaik, anda bisa menghentikan untuk meminum QnC Jelly Gamat tersebut tanpa sedikitpun merasa ketergantungan.


Berikut ini bagaimana konsumen kami memberikan bukti testimoni sebagai kesaksian dapat sembuh melalui perantara pengobatan QnC Jelly Gamat,,,,,,,,

Obat Kencing Berbusa Di Apotik

Obat Kencing Berbusa Di Apotik

Obat Kencing Berbusa Di Apotik

Obat Kencing Berbusa Di Apotik


Pengobatan menggunakan herbal tentunya dapat memberikan keterjaminan akan efek samping yang aman dan lebih terpercaya jika anda mengetahui komposisi bahan, bukti testimoni serta kualitas produk yang berlegalitas.

Kesembuhan akan lebih maksimal dengan anjuran untuk menghabiskan 4-5 botol QnC Jelly Gamat dalam sebulan ๐Ÿ™‚ .

Cara pemesanan QnC Jelly Gamat (TM-QKB) via SMS/WA

Obat Kencing Berbusa Di Apotik

Harga 1 botonya Rp. 155.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 300 mili/botol

Namun beda lagi jika anda memesan QnC Jelly Gamat lebih dari 3 botol
Perhatikan secara seksama dan pahami betapa nyamannya berbelanja online ditempat kami selain menawarkan sistem pelayanan yang BISA KIRIM BARANG DULU, BAYARNYA BELAKANGAN SAJA.
Pesan 1-3 botol : harga perbotolnya masih tetap Rp. 155.000
Pesan 4-8 botol : harga perbotolnya jadi Rp. 150.000
Pesan 10 botol : harga perbotolnya jadi Rp. 145.000
Harga di atas belum termasuk ongkos kirim yang nyatanya akan lebih hemat jika memesan lebih dari 4 botol

Harga resmi dan hematnya QnC Jelly Gamat

Obat Kencing Berbusa Di Apotik

Obat Kencing Berbusa Di Apotik

KETIK :


TM-QKB : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat pengiriman : No.hp/tlp

Kirim ke 0812.2061.7666

Contoh Pemesanan :

TM-QKB : 7 botol : mayang : Desa jerokaler Rt 03 Rw 02 Kecamatan Amongjaya Tasikmalaya : 099765443xxx

Kirim ke 0812.2061.7666


*TM-QKB adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

BY : www.tokoacep.my.id

 

Bagikan kepada kawan dan kerabat...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *